-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menteri LHK Siti Nurbaya Dinilai Sosok Pejabat Yang Hanya Fokus Bekerja dan Tulus

    Redaksi
    05 Juni 2023, 18:10 WIB Last Updated 2023-06-05T11:15:55Z
    Banner IDwebhost

    Menteri LHK Siti Nurbaya Dinilai Sosok Pejabat Yang Hanya Fokus Bekerja dan Tulus

    Jakarta, INDOSATU.ID - Terkait dengan pernyataan Denny Indrayana yang sempat menyebut Menteri Siti Nurbaya (SN) akan dibidik kasus korupsi, merupakan sebuah berita  bohong alias hoaks.

    Hal itu disampaikan Koordinator Kemah (Komite Pemuda Menjaga Hutan) Indonesia, Heru Purwoko. Dia meminta Deny Indrayana untuk tidak membangun opini yang menyesatkan publik.


    Apa yang dikatakan Indra, menurutnya ada hoaks, karena tidak jelas asal kebenaran info yang disampaikannya di publik.

    Opini Indra juga dapat membangun image pemerintah yang buruk, menurut Heru. Apalagi katanya, Indra menyampaikan pernyataannya dari luar negeri, Australia, yang memungkinkan Indra tidak banyak mengetahui kebijakan pemerintah yang pro rakyat.


    "Kami sangat yakin bahwa Menteri LHK Siti Nurbaya Yakin Percaya bahwa Menteri  LHK Siti Nurbaya adalah sosok Menteri yang lebih memilih fokus bekerja daripada menanggapi berita bohong," kata Heru, melalui siaran persnya yang diterima awak media indosatu.id, Senin (5/6/2023).

    "Kami menilai komitmen tegas dari Menteri Siti Nurbaya kepada jajarannya di KLHK  yang selalu menekankan jangan  melanggar hukum, jangan ada ruang gelap atau transaksi tersembunyi, dan  juga terus mengarahkan agar tertib anggaran yang didukung tertib administrasi adalah Bukti Nyata upayanya Berkomitmen memerangi Korupsi," ujar Heru Purwoko selaku Koordinator Kemah Indonesia, Sabtu (3/6/2023).


    "Kami juga mendorong jajaran KLHK  di bawah kepemimpinan Menteri Siti Nurbaya untuk terus maju dan fokus bekerja," ujarnya. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini