-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngariung Bareng Kapolsek, Polsek Cibeureum Tampung Keluhan Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    15 Juni 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-06-16T05:36:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Ngariung Bareng Kapolsek, Polsek Cibeureum Tampung Keluhan Masyarakat


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ngariung Bareng Kapolsek merupakan program upaya polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan polri dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi.


    Menindak lanjuti program tersebut, kali ini Polsek Cibeureum  jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar Ngariung Sareng Kapolsek Cibeureum bersama dengan warga di Kampung Keramat Kelurahan Sindang palay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Kamis (15/06/2023).

     

    Baca Juga: Kejati Sumut Naikkan Status Dari Penyelidikan ke Penyidikan Dugaan Korupsi di Univa Labuhanbatu

     

    Sementara itu Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, mengatakan, Ngariung bareng Kapolsek kali ini kami menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat, diantaranya keluhan tentang maraknya berita TPPO di medsos maupun di media elektronik.


    "Kapolsek Cibeureum akan menindak tegas bilamana terdapat di wilayah cibeureum sesuai perintah Kapolres Sukabumi kota," ujarnya.

     

    Baca Juga: Menteri Agraria dan Anggota DPR RI Hadiri Sidang Praperadilan di PN Balige Terkait Pemalsuan Tandatangan


    Menanggapi hal itu, Polsek Cibeureum meyampaikan, akan menindak tegas terhadap oknum-oknum tersebut, dan meminta warga masyarakat bisa membantu dan menginformasikan bila mana terdapat penampungan yang mengarah ke tindak pidana perdagangan orang TPPO.

     

    Terhadap warga, Kapolsek mengharapkan kesadaran mereka, bahwa keamanan sekitar tempat tinggalnya merupakan kewajiban bersama.


    Selanjutnya polisi menyampaikan, terkait bila mana ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Cibeureum atau Lapor Pak " SIAP MAS"  dengan nomor telepon "0821-2605-4961”.

     

    Baca Juga: Mewujudkan Pemilu 2024 Ramah HAM


    “Marilah kita menyadari bahwa kemanan di lingkungan masing masing merupakan tanggung jawab kita semua, Sehingga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal warga aman dan nyaman," sambungnya.


    Dalam Kegiatan ini, salah satu warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cibeureum  yang telah menampung aduan, aspirasi warga dan melayani kepada masyarakat sehingga semua keluhan yang ada di wilkum polsek Cibeureum tersampaikan.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini