-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ompui Ephorus HKBP Tinjau Lahan Penelitian Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan

    Redaksi
    10 Juni 2023, 00:33 WIB Last Updated 2023-06-09T17:37:02Z
    Banner IDwebhost

    Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Richard Napitupulu memberikan penjelasan kepada Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar | Foto: ist

    Medan, INDOSATU.ID - Ompui Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar selaku Pembina Yayasan Universitas HKBP Nommensen melakukan kunjungan ke lahan milik Yayasan Universitas HKBP Nommensen Medan yang terletak di Jalan Simalingkar B, Kamis (8/6/2023).

    Lahan ini merupakan tempat pelatihan dan penelitian bagi ribuan mahasiswa dan secara khusus mahasiswa dan dosen Fakultas Peternakan dan Pertanian.


    Pada kesempatan itu, Pdt. Robinson Butarbutar tiba bersama Kepala Departemen Diakonia HKBP Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th., dan Pdt. Daniel Taruli Asi Harahap, M.Th., selaku Kepala Departemen Marturia HKBP.


    Berada di lokasi lahan tersebut, Ompui Ephorus melakukan penanaman pepaya california dan alpukat mentega di kebun percobaan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen Medan.


    Tidak hanya itu, pimpinan tertinggi gereja kesukuan terbesar di Indonesia itu juga melakukan penaburan Eco Enzim di embung Fakultas Peternakan, sekaligus sebagai bentuk memperingati Hari Lingkungan dan Hari Konservasi Alam Nasional.

    Selanjutnya, Ompui Ephorus juga meninjau langsung tempat pembibitan ternak Pilo dan meninjau bangunan tempat perkuliahan Fakultas Peternakan dan Pertanian.

    Ompui Ephorus HKBP Tinjau Lahan Penelitian Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan

    Pada kegiatan itu, Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Richard Napitupulu, ST., MT., memberikan penjelasan kepada Ompui Ephorus, terkait lahan penelitian Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas HKBP Nommensen itu.


    Dr. Richard Napitupulu tampak didampingi Wakil Rektor II Dr. Ferry Panjaitan, SE., M.Si., Wakil Rektor IV Dr. Ir. Erika Pardede, M.App.Sc, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Hotden Nainggolan, SP., M.Si.

    Selain jajaran rektorat, kegiatan itu turut pula diikuti jajaran Pengurus Yayasan, Dosen dan Mahasiswa Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas HKBP Nommensen Medan. (Naek/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini