-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAUD Cemara Indah di Nagan Raya Gelar Wisuda Murid Tahun Ajaran 2022-2023

    Redaksi
    11 Juni 2023, 05:13 WIB Last Updated 2023-06-10T22:14:21Z
    Banner IDwebhost

    PAUD Cemara Indah di Nagan Raya Gelar Wisuda Murid Tahun Ajaran 2022-2023

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Sekitar 15 orang siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cemara Indah Desa Gampong Lhok Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya diwisuda.

    Acara wisuda sekaligus perpisahan dan pelepasan siswa-siswi digelar di Pantai Lhok Raja Desa Gampong Lhok.

    Pada kesempatan ini, turut diwarnai pentas seni Tari Ranup Lampuan dan juga berbagai acara seperti nyanyian lagu anak-anak dan pembacaan ayat pendek yang ditampilkan anak-anak PAUD Cemara Indah.

    Kegiatan ini pun tampak disambut haru dan penuh suka cita oleh para orang tua murid, Sabtu (10/6/2023).

    Hadir dalam Acara wisuda, yakni Kepala Yayasan PAUD Cemara Indah Ibu Cut Mawardi, Kepala Sekolah PAUD Cemara Indah Satifah Diana, Kecik Gampong Lhok dan juga orang tua wali murid siswa-siswi PAUD Cemara Indah, dan seluruh jajaran tenaga pendidik PAUD Cemara Indah.

    Dalam sambutanya, Ketua Yayasan PAUD Cemara Indah Ibu Cut Mawardi yang diwakili Drs. T Salihin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya.

    "Insya Allah, saya dan suluruh jajaran tenaga pendidik akan terus meningkatkan kwalitas mengajar dan mendidik demi terbentuknya anak yang mengerti, bermoral dan berpengetahuan pendidikan sejak usia dini sampai jenjang ke tingkat sekolah berikutnya," tutur Salihin.

    "Semua itu tidak lepas dari dukungan para orang tua," ujarnya.

    Masih di tempat yang sama, Kepala Sekolah PAUD Ibu Satifah Diana, juga menyampaikan terima kasih pada seluruh orang tua murid yang telah banyak memberikan dukungan.

    "Insya Allah, akan semakin maju hingga mampu bersaing dengan PAUD lain dalam segi pembekalan ilmu dan pembentukan karakter anak dari mulai usia dini," ungkapnya.

    Kegiatan wisuda anak PAUD ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Tengku Amiruddin. Selanjutnya pemberian bingkisan kepada murid siswa-siswi PAUD Cemara Indah.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini