-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Anggota Samapta Polsek Lembursitu Sukabumi Ciptakan Kamseltibcar Lantas

    Kabiro Sukabumi
    15 Juni 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-06-15T04:38:15Z
    Banner IDwebhost

     

    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Anggota Samapta Polsek Lembursitu Sukabumi Ciptakan Kamseltibcar Lantas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari sehingga masyarakat, merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari kemacetan dan menekan potensi kecelakaan lalulintas, Kamis (15/06/2023).


    Anggota yang melaksanakan gatur lalin terlihat membantu masyarakat yang hendak menyeberang dan menghimbau kepada pengguna Roda dua agar selalu memakai helm selama mengendarai kendaraan roda dua dan pengemudi angkutan umum untuk tidak berhenti di belokan.


    Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, "Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan di lakukan secara terus menerus guna menekan angka kecelakan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas," ungkap Kapolsek Lembursitu.


    "Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di persimpangan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, baik para pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini