-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus Pusat JMSI Buka Musyawarah Daerah I JMSI Sumut

    Redaksi
    19 Juni 2023, 11:40 WIB Last Updated 2023-06-19T04:44:24Z
    Banner IDwebhost

    Pengurus Pusat JMSI Buka Musyawarah Daerah I JMSI Sumut

    Medan, INDOSATU.ID - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) merupakan salah satu organisasi perusahaan media siber yang juga merupakan salah satu konstituen Dewan Pers.

    Sebagai langkah berkelanjutan menjalankan program sesuai arahan dari Pengurus Pusat, Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Sumatera Utara (Sumut) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama.


    Bertempat di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balaikota No 2 Medan, Musda I Pengda JMSI Sumut ini dibuka secara resmi oleh Pengurus Pusat JMSI, yang datang dari Jakarta.

    Pada sambutannya, Pengurus Pusat mengatakan bahwa Sumatera Utara menjadi salah satu barometer berdirinya JMSI di Indonesia.


    Ia juga menyampaikan harapannya bahwa JMSI harus menjadi organisasi media siber yang solid dan memiliki rasa kekeluargaan.

    "Saya yakin JMSI akan semakin maju. Kita harus memiliki rasa kekeluargaan, walaupun di dalam bisnis media siber," ucapnya.


    "Kita harus bersanding dan berkolaborasi untuk bekerja sama membangun perusahaan media kita bersama," jelasnya.

    Di akhir sambutannya, ia berjanji akan kembali datang ke Sumut untuk melihat kemajuan JMSI Sumut di masa akan datang. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini