-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Miliki Segera Perum BCA Kawasan Hunian Bersubsidi dan Strategis di Cibadak Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    04 Juni 2023, 02:12 WIB Last Updated 2023-06-05T08:11:59Z
    Banner IDwebhost

     

    Miliki Segera Perum BCA Kawasan Hunian Bersubsidi dan Strategis di Cibadak Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - PT Setiabudi Land Developer Perumahan Bukit Cibadak Asri (Perum-BCA) secara resmi menggelar event pemilihan unit kepada 100 pemesan pertama bagi yang sudah melakukan pelunasan pembayaran booking unit Perum BCA, Sabtu (03/06/2023).


    Perum BCA yang terletak dikawasan strategis beralamat di Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi lokasi hunian yang nyaman dan asri bagi masyarakat yang mengidamkan rumah impian, karena Perum BCA memiliki akses terdekat dengan pintu Tol Bocimi Cibadak dan juga menyediakan fasilitas dan sarana umum dalam perencanaan pembangunan perumahan.


    "Hari ini, kami dari PT Setiabudi Land, melakukan event pemilihan unit kepada para 100 pemesan pertama yang sudah melakukan pelunasan booking, acara pemilihan unit dibagi dalam tiga sesi sehingga para konsumen bisa leluasa menentukan pilihan rumah idamannya," ungkap Rudy Setiawan selaku Manager Marketing PT Setiabudi Land.


    Lanjutnya, untuk saat ini sudah hampir 60 persen konsumen dari Perum BCA yang sudah menentukan pilihannya dan melunasi pembayaran booking. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga konsumen tinggal menunggu proses selanjutnya.


    "Kami optimistis semua unit di Perum BCA akan terjual habis karena letak lokasi yang strategis dan akan menjadi rumah idaman bagi masyarakat," ujarnya.


    Lebih lanjut ia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian mari segera datang ke kantor pemasaran untuk melakukan booking unit.


    "Bagi masyarakat yang mendambakan memiliki rumah impian segera datang ke kantor pemasaran sebelum kehabisan," ujarnya.


    Sementara itu, salah satu konsumen dari Perum BCA yang hadir saat pemilihan unit mengatakan, ia merasa puas setelah melihat dua unit rumah yang telah selesai dibangun sebagai percontohan unit yang lain.


    "Alhamdulillah, setelah menghadiri pemilihan unit, kami sekeluarga merasa puas karena sesuai dengan impian kami untuk memiliki rumah idaman, mudah-mudahan pembangunan rumahnya berjalan dengan lancar," ungkap Fitriah konsumen Perum BCA.


    Lanjutnya, semua persyaratan dan uang booking sudah diserahkan kepada pihak marketing, jadi tinggal menunggu selesai pembangunan unit saja nantinya.


    Senada juga ditambahkan oleh Kades Ciheulangtonggoh Endang Junaidi, ia sengaja hadir dalam event pemilihan unit lantaran juga ikut melakukan pemesanan di Perum BCA.


    "Ia, saya ikut menjadi pemesan unit di Perum BCA, rencananya untuk anak saya nantinya, karena letak yang strategis sayang kalau kita tidak memiliki setidaknya untuk investasi kedepannya," kata Kades.


    "Mudah-mudahan Perum BCA ini, laris manis pemasarannya dan saya juga melihat langsung para pekerjanya mayoritas warga saya," pungkasnya.


    Tampak hadir dalam kegiatan event pemilihan unit di Perum BCA, Direktur Utama PT Setiabudi Land Ryran Pratama, Direktur Pemasaran Iwan Risdianto, Direktur Operasional Novi Eriyanto beserta staf dan karyawan.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini