-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Lembursitu Laksanakan Giat Ngariung Bareng Sareng Kapolsek Bersama Warga Binaan

    Kabiro Sukabumi
    07 Juni 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-06-08T03:23:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Lembursitu Laksanakan Giat Ngariung Bareng Sareng Kapolsek Bersama Warga Binaan


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE bersama Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Ngariung bareng Sareng Kapolsek.


    Giat Ngariung Bareng Sareung Kapolsek Lembursitu yang dilaksanakan di Warung ibu Heni Kp. Pangakalan Santiong Rw 07/03 Kel.Cipanengah Kec. Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (07/06/2023).


    Program Ngariung bareng Sareung Kapolsek, bertujuan untuk kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat, ucap Kapolsek AKP Agus Suherman, SE.


    Komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


    “Kami berharap kegiatan Ngariung Sareung Kapolsek tersebut untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Lembursitu dengan masyarakat, terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” tandas Kapolsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini