-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Gelar Sambang dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan

    Kabiro Sukabumi
    17 Juni 2023, 11:47 WIB Last Updated 2023-06-17T17:08:10Z
    Banner IDwebhost

     

    PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Sukabumi Gelar Sambang dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan

    Sukabumi, INDOSATU.ID - PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat, Kampung Kadulawang, Jln Pelabuhan II Kota Sukabumi, Sabtu (17/06/2023).


    Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Pada pelaksanaannya, PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memulai kegiatan sambang dan silaturahmi dn menjumpai warga binaan secara langsung dan melakukan interaksi untuk mendengarkan berbagai masukan.


    Selama kunjungan tersebut, polisi juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui. Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


    Ia mengingatkan agar warga lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan dengan memastikan stang kendaraan dalam keadaan terkunci.


    "Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut, PS Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya, seperti pentingnya saling menjaga kebersamaan, kerjasama, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian setempat. 


    "Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari tindak kejahatan," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini