-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Koordinasi Kepengurusan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    12 Juni 2023, 20:41 WIB Last Updated 2023-06-12T18:09:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Rapat Koordinasi Kepengurusan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (Marcab- LMPI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) kepengurusan, pada Sabtu (10/06/2023).


    Kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus dari tingkat kecamatan hingga kabupaten bertempat di Sekretariat Marcab LMPI Kabupaten Sukabumi Jalan Raya Sukabumi- Bogor, tepatnya di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat.


    "Kepada seluruh jajaran pengurus maupun anggota, agar melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing- masing, tentunya sesuai dengan AD/Art ormas LMPI," ungkap Ketua LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi dalam arahannya.


    Selanjutnya, ia berharap dengan adanya organisasi masyarakat  ini dapat memberikan manfaat positif baik bagi pemerintah maupun masyarakat.


    "Kepengurusan LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi, merupakan corong organisasi kami. Jadi saya berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk memberikan manfaat yang baik sehingga organisasi ini bisa dirasakan dan diakui keberadaannya," ucapnya


    Ia menambahkan,"Kepada semua pihak baik itu instansi pemerintah, swasta, TNI/Polri, dan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan, sehingga roda organisasi LMPI di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik," tandasnya.


    Sementara itu, Sekretaris Marcab LMPI Kabupaten Sukabumi, Aom Muharom mengatakan, pihaknya siap menjalankan amanah sesuai dengan visi misi ormas LMPI.


    “Terimakasih. Insya Allah, jajaran LMPI Marcab Kabupaten Sukabumi akan mengemban tugas dan amanah sesuai dengan aturan-aturan ormas LMPI. Kepada semua pihak, dimohon doa serta dukungannya,” pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini