-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNI Polri Bersinergi Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Memelihara Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    03 Juni 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-06-05T08:14:07Z
    Banner IDwebhost

     

    TNI Polri Bersinergi Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Memelihara Kamtibmas


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Polsek Lembursitu - Polres Sukabumi Kota Sinergitas TNI dan Polri Dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan Patroli Bersama, (03/06/2023) malam.


    Kegiatan patroli bersama tersebut dilakukan dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat terutama menjelang long weekend, dengan sasaran titik titik keramaian, titik rawan tindak pidana, rawan geng motor maupun kerawanan lainnya.


    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, mengatakan, Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama dalam pelaksanaan patroli.


    "Namun demikian keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri saja, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama selaku warga negara yang baik," ucap Kapolsek Lembursitu.


    Disamping itu para petugas Patroli juga harus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan apabila mengetahui adanya gangguan keamanan atau hal yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW 


    "Bhabinkamtibmas, Babinsa dan atau Polisi RW yang berada di Kelurahannya masing masing," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini