-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Staf PPIR Pusat, Bustanul Arifin Kunjungi PPIR DPC Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    04 Juni 2023, 02:48 WIB Last Updated 2023-06-05T08:09:43Z
    Banner IDwebhost

     

    Staf PPIR Pusat, Bustanul Arifin Kunjungi PPIR DPC Kota Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam rangka rapat ke pengurusan DPC PPIR (Purnawirawan pejuang indonesia raya) Kota Sukabumi, Staf PPIR Pusat kunjungi dan memonitoring PPIR di wilayah Kota Sukabumi untuk membangun intergitas DPC PPIR Kota Sukabumi, (03/06/2023).


    Sementara itu, Kepala Staf PPIR Pusat Jakarta Purnawirawan Kolonel Bustanul Arifin, mengatakan kami di tugaskan ke Kota Sukabumi untuk memperkenalkan diri kepada kepengurusan DPC PPIR Kota Sukabumi, dan instruksi langsung dari pusat sebagai tugas untuk membentuk sebuah tim.


    "Dan untuk poksi tugas PPIR harus mempunyai visi dan misi yang lain, dan akan membentuk sebuah tim TAP (Tim aksi politik), Yang tujuannya untuk mengawasi berbagai anggota Korcam atau Korlur dan kepengurusan PPIR," ucapnya.


    "Sebagi mestinya ditugaskan untuk wilayah masing - masing dan akan di bentuk tim, khusus untuk memantau kotak suara di beberapa wilayah tersebut," jelas Kepala Staf PPIR.


    Selanjutnya, Ketua DPC PPIR Kota Sukabumi U. Suparman menambhakan, "Ucapan terimakasih atas hadirnya Kepala Staf PPIR dan kepada jajaran ke pengurusan PPIR Kota Sukabumi, supaya lebih solid dan bisa menjalankan tugas sebagaimana tugas tupoksinya agar lebih di jalankan lagi," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini