-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Patroli dan Strong Point, Ciptakan Lalulintas Lancar

    Kabiro Sukabumi
    07 Juni 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-06-08T03:24:33Z
    Banner IDwebhost

     

    Unit Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Patroli dan Strong Point, Ciptakan Lalulintas Lancar


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Ciptakan Lalu Lintas Lancar Dan Kamtibmas Yang Aman, Unit  Samapta Polsek Lembursitu Laksanakan Patroli Dan Pengaturan Strong Point.


    kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) yaitu patroli dan strong point berupa pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan di Jl. Lingkar Selatan Jalur Kota Sukabumi, (07/06/2023).


    Patroli dan Strong point yang digelar oleh unit samapta Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota sekaligus merupakan bentuk kegiatan rutinitas dalam rangka menjaga kamtibmas masyarakat saat beraktifitas di Pagi hari.


    Patroli dan strong poin pengaturan lalulintas ini dilaksanakan saat sebelum aktifitas warga masyarakat meningkat sehingga Anggota Unit samapta sudah berada pada titik yang sudah dibagi saat sebelum pelaksanaan strong point digelar. 


    "Selain mengatur arus lalu lintas kendaraan adapun himbauan kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm dan saat berkendara agar lebih disiplin mematuhi peraturan lalu lintas," tutur Anggota Samapta Polsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini