-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walikota Sukabumi Launching P2RW Kecamatan Lembursitu

    Kabiro Sukabumi
    12 Juni 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-06-12T18:14:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Wali Kota Sukabumi Launching P2RW Kecamatan Lembursitu



    Sukabumi, INDOSATU.ID - Launching program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) dan Hibah LPM kelurahan di wilayah Kecamatan Lembursitu tahun 2023, yang mana kegiatan ini bertempat di Spot Garden Cipanengah Kota Sukabumi.


    Dalam Acara kegiatan Launching Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW), Dihadiri Wali Kota Sukabumi,H.Achmad Fahmi, wakil Walikota,H, Andri Setiawan Hamami,Sekda Kota Sukabumi,H. Dida Sembada,Asda, Forkopimcam LemburSitu, Para RT, RW, Se-Kecamatan Lembursitu, dan tamu undangan lainnya, Senin (12/06/2023).


    Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi menyampaikan hari ini Pemda Kota Sukabumi melaksanakan Launching P2RW untuk Kecamatan Lembursitu dan Kecamatan Lembursitu Launching P2RW terakhir dari 7 kecamatan yang sudah melaksanakannya.

    Wali Kota Sukabumi Launching P2RW Kecamatan Lembursitu


    "Dengan launching yang sudah dilaksanakan hari ini, percepatan pelaksanaan P2RW terjadi di Kecamatan Lembursitu. Sehingga target-target perkumuhan dan target percepatan pembangunan berbasis wilayah dapat segera di laksanakan," ucap Wali Kota Sukabumi. 


    Lebih lanjut, Plt Camat Lembursitu Budi Purwanto menambahkan, "Launching P2RW Kecamatan Lembursitu sangat luar biasa dan meriah, serta dihadiri Walikota, Bu Wali, Pak Wakil, Pa Sekda, dan pejabat dari lingkungan pejabat Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, dan RT RW, 98 persen semuanya hadir mudah-mudahan progres Launching P2RW 2023, akan mengurangi kawasan kekumuhan," ucapnya.


    "Selain itu dilanjut pembagian door prize tadi semata mata  memberikan motivasi saja kepada RT RW supaya lebih semangat lagi dalam bekerja," sambungnya.


    Pada kesempatan ini, Walikota Sukabumi juga memberikan door prize sebuah HP, dan hadiah lainnya seperti sepeda, TV, kulkas dan hadiah lainnya.


    Kata Camat, terkait masalah pembangunan yang ada di Lembursitu progres nya sampai saat ini berjalan dan insyaallah progres pembangunan P2RW Tahun 2023 akan mengurangi kawasan kekumuhan dan kami minta dukungan dari semua pihak," pungkas Plt Camat Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini