-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Labura Hendri Sitorus Terima Penghargaan MKK Dari BKKBN RI

    Redaksi
    08 Juli 2023, 08:10 WIB Last Updated 2023-07-08T01:10:00Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Labura Hendri Sitorus Terima Penghargaan MKK Dari BKKBN RI

    Labura, INDOSATU.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara (Labura) menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) 2023 dari BKKBN.

    Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE., MM. Hendri merupakan salah satu dari 58 Kepala Daerah Se-Indonesia yang menerima penghargaan ini.

    Baca Juga: Ketua Dewan Pers Ingatkan Media Untuk Netral Jelang Pemilu dan Utamakan Kepentingan Rakyat

    Penghargaan MKK kepada Bupati Hendriyanto ini diberikan langsung Kepala BKKBN RI,

    Pada kesempatan itu, Hasto Wardoyo, selaku Kepala BKKBN RI bertindak menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada para Kepala Daerah yang menerima.

    Baca Juga: Peringati HUT Kota Medan ke-433 Tahun, Bobby Nasution Ingin Berantas Begal

    Bertempat di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (4/7/2023), Hendri dinilai merupakan sosok yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

    "Penghargaan ini tidak datang secara tiba-tiba. Namun merupakan hasil kerja keras dan komitmen tinggi terhadap program Keluarga Berencana (KB), serta penurunan stunting di Kabupaten Labura," tutur Hendri.

    Baca Juga: Pemprov Sumut Berkurban 250 Ekor Sapi, Dikirim Hingga ke Pelosok Sumut

    Selain Bupati Hendri, turut hadir pula Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Ketua TP PKK Rama Dhona, yang merupakan istri dari bupati Labura.

    Tidak hanya itu, pejabat Pemkab Labura lainnya yang turut hadir yakni, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Zuhriani, yang merupakan istri Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Ketua DWP Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala DPPKB Erni Malinda Napitupulu, serta jajaran Kepala OPD lainnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini