-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danrem Teuku Umar dan Dandim Nagan Raya Resmikan Manunggal Air Bersih

    Redaksi
    26 Juli 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-07-26T07:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Danrem Teuku Umar dan Dandim Nagan Raya Resmikan Manunggal Air Bersih

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., didampingi Dandim 0116/Nagan Raya Letkol INF Fairuzzabadi, S.H., Kapolres, Kajari, Kasi Ter Korem 012/Teuku Umar.

    Pada kesempatan itu jiga turut dihadiri seluruh unsur Forkopimda Nagan Raya beserta masyarakat Desa Sumber Daya. Turut juga dilaksanakan zoom meeting dengan Kasad dalam peresmian Manunggal Air Bersih, Bakti Sosial, pengobatan Masal dan pemberian Nutrisi anak Stunting di Desa Sumber Daya, Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Selasa (25/07/2023) kemarin.

    Baca Juga: Pemkab Sukabumi Ukir Prestasi di Bidang Pengembangan Kompetensi Ajang BKN AWARD 2023

    Kasad menyampaikan melalui Zoom Meting Kegiatan Manunggal Air ini adalah Program Utama Angkatan Darat untuk membantu Masyarakat dalam mengatasi air bersih untuk dikonsumsi oleh seluruh masyarakat.

    Selanjutnya Kasad juga Menyampaikan presiden tentang ketahanan pangan yang merupakan program pokok angkatan Darat untuk mengatasi kesulitan masyarakat setelah terkena dampak covid 19.

    Baca Juga: Sedang Hamil dan Punya Anak Bayi, Istri Pelaku Begal Mohon Keringanan Hukuman Suami

    Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., juga meresmikan TNI manunggal Air Bersih di wilayah Desa Sumber Daya, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya dan di lanjutkan dengan pemberian Nutrisi untuk anak Stunting yang memang program Kasad dalam penurunan stunting.

    Dalam kesempatan ini, Danrem yang didampingi Dandim juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Pengobatan Massal dan UMKM di wilayah Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

    Baca Juga: Wujudkan Peluang Tanpa Batas di Indosat Marvelous Xperience Center

    "Terimakasih buat TNI AD yang telah membantu masyarakat dalam manunggal air bersih yang sebelumnya sangat susah dengan air bersih dan kini sudah mendapatkan air bersih," ucap Sopyan.


    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini