-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Bakaranbatu Muslim Susanto Dinobatkan Sebagai Tokoh Deliserdang Yang Peduli Anak

    Redaksi
    25 Juli 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-07-25T06:30:00Z
    Banner IDwebhost

    Kades Bakaranbatu Muslim Susanto Dinobatkan Sebagai Tokoh Deliserdang Yang Peduli Anak

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang menobatkan Muslim Susanto sebagai Tokoh Peduli Anak atas kepedulian yang tinggi dalam memberikan perlindungan terhadap anak.

    Penobatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Indonesia (HANI) tahun 2023 yang digelar di obyek wisata kuliner "Pasar Kamu" Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (23/7/2023).

    Baca Juga: Perpu Pemilu Untuk Menertibkan Peserta Pemilu

    Apresiasi yang diberikan LPA Deli Serdang kepada Muslim Susanto merupakan sosok jiwa pemimpin yang berdedikasi peduli terhadap hak anak dan perempuan serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, berkelanjutan, sesuai dengan visi pembangunan Indonesia.

    Kepala Desa Bakaranbatu ini dinilai sosok yang juga dekat dengan anak. Ia juga melakukan pembinaan terhadap anak di desanya.

    Baca Juga: Tawuran Pelajar di Binjai Viral di Medsos, Begini Penjelasannya

    "Terimakasih atas apresiasi yang diberikan ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik yang didampingi Bendahara Patimah, Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat memotivasi anak-anak di Deli Serdang untuk terus belajar dan menuju generasi yang hebat dan cerdas," tutur Muslim Susanto melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (25/7/2023).

    Melalui peringatan HANI, lanjut Muslim, hendaknya menjadi momentum bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Deli Serdang agar lebih peduli dengan kepentingan anak yang merupakan generasi penerus estafet kepemimpinan sejalan dengan tema HANI 2023 "Anak Terlindungi, Indonesia Maju".

    Baca Juga: Petugas Damkar dan Penyelamatan Deliserdang Selamatkan Jari Tangan Anak 8 Tahun

    "Hari Anak Nasional tahun ini jadi momentum khususnya bagi LPA Deliserdang yang berkolaborasi dengan sejumlah mitranya termasuk Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, serta pihak lain yang telah mendukung mewarnai penepungtawaran puluhan anak dan parade pakaian zaman dahulu serta pemberian tali asih kepada belasan anak berkebutuhan khusus (ABK)," tutupnya.

    Pada kesempatan itu, turut hadir Kadis Porabudpar Ismail, Kadis Dukcapil Misran Sihaloho, Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution, Bunda PAUD Kecamatan Pantai Labu Hani M Faisal Nasution dan sejumlah tokoh peduli anak di Deli Serdang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini