-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Momentum Tahun Baru Islam, Yayasan Madina Global Center Lakukan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    19 Juli 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-07-20T01:14:58Z
    Banner IDwebhost

     

    Momentum Tahun Baru Islam, Yayasan Madina Global Center Lakukan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di Sukabumi


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Dalam memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 H, Yayasan Madina Global Center melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan tahun baru tersebut dengan peletakan batu pertama dari program hibah 1000 Mesjid, 1000 sumur bor dan water teritmen yang di laksanakan di Kampung Cibaregbeg Desa Cibaregbeg Kecamatan sagaranten kabupaten Sukabumi, Rabu (19/07/2023).


    Kegiatan ini memeriahkan hari besar Islam ini merupakan agenda tahunan yang tetap dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap hari bersejarah dalam agama islam yang di gelar di lapangan SMK Akademi Bani Agung yang sangat meriah dengan antusias warga masyarakat.


    Baca Juga: Transaksi Politik Busuk Revisi UU Desa


    Saat di temui awak media Kepala Desa Cibaregbeg berharap dengan momentum Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah ini, menyadarkan kita akan pentingnya merubah cara pandangan hidup kearah yang lebih baik, orang yang berhasil itu adalah orang yang mampu meningkatkan segala bentuk aspek kehidupannya kearah yang lebih baik.


    "Kami sangat menyambut baik bantuan hibah mesjid dari yayasan madinah global center di kampung Cibaregbeg karna kami sangat membutuhkan bantuan untuk sarana ibadah juga air bersih seperti sumur bor," ungkapnya.


    Baca Juga: Buka Cabang Ke-45 di Gedung KPPTI Jakarta, Tri Perluas Layanan Digital 3Store


    Lebih lanjut Kades menyampaikan, semoga saja dengan adanya kegiatan ini menjadi jawaban untuk kebutuhan masyarakat Desa Cibaregbeg, mari kita jadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk memperbaiki ibadah kepada yang lebih baik untuk melakukan perubahan dan perbaikan ke depannya.


    "Semoga peletakan batu pertama pembangunan masjid ini bisa cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga masyarakat Cibaregbeg," ujar H. Ujang Rahma.


    Baca Juga: Politis Partai Golkar Menyoroti Kurangnya Jumlah SMA dan SMK Negeri di Kota Sukabumi


    Pada kesempatan itu, Habib Mulki S.Sos menyampaikan bahwa Yayasan Madinah Global Center melakukan kegiatan peletakan batu pertaman pembangunan mesjid di Desa Cibaregbeg itu merupakan program dari Yayasan Madina Global Center yang perdana dari 1000 Masjid dan 1000 sumur bor.


    "Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembangunan butuh dana yang cukup banyak, membutuhkan kebersamaan, keikhlasan dan semangat gotong royong dengan harapan pelaksanaan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik dan mudah-mudahan program yang di gagas Yayasan Madina Global Center bisa di laksanakan di setiap Desa Se-Kabupaten Sukabumi secepat mungkin," tutupnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif Setiawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini