-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelayanan Kantor Perumda TJM Sukabumi Cabang Nagrak Pindah ke Koperasi Warga Winaya

    Kabiro Sukabumi
    26 Juli 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-07-26T07:57:12Z
    Banner IDwebhost

     

    Pelayanan Kantor Perumda TJM Sukabumi Cabang Nagrak Pindah ke Koperasi Warga Winaya


    Sukabumi, INDOSATU.ID - Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Jaya Mandiri cabang nagrak melaksanakan perehaban kantor guna untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan dikarenakan bangunan kantor yang lama sudah kurang layak untuk digunakan, Selasa (25/07/2023).


    Rehab Kantor Cabang Nagrak ini dilaksanakan oleh CV. Tirta Wekal dengan nilai anggaran Rp. 291.215.300 dan untuk pelayanan terhadap pelanggan masih berjalan seperti biasa sementara pelayanan Kantor Cabang Nagrak pindah ke Koperasi Warga Winaya Nagrak.


    Menurut Kaur Administrasi & Keuangan perehaban Kantor Cabang TJM Nagrak dikarenakan perumda selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, mengadopsi teknologi terkini.


    Baca Juga: Wakil Ketua Naposo Naimarata Medan, Daniel : "Jangan Rusak Ekosistem di Danau Toba"


    Selalu berinovasi dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, lanjut dia, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa depan kepada para konsumen.


    Untuk sementara Kantor Cabang Perumda TJM Nagrak pindah ke Aula Koperasi Warga Winaya.


    Baca Juga: Diresmikan Wagubsu, Desa Wisata Sawah Pematang Johar Viral Hingga Dikunjungi Turis Asing


    Lebih lanjut Deri mengatakan, "Peningkatan prasarana gedung sangat diperlukan sejalan dengan semakin banyak nya konsumen sehingga pembangunan prasarana gedung perkantoran sangat menentukan dalam menunjang tercapainya laju pertumbuhan ekonomi," kata Deri Ahmad TR.


    Pembangunan prasarana gedung perkantoran berupa peningkatan atau renovasi gedung perkantoran harus sesuai dengan perkembangan kebutuhan. Ini akan meningkatkan pertambahan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tandasnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif Setiawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini