-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Sukabumi Ukir Prestasi di Bidang Pengembangan Kompetensi Ajang BKN AWARD 2023

    Kabiro Sukabumi
    25 Juli 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-07-25T06:17:53Z
    Banner IDwebhost

     

    Pemkab Sukabumi Ukir Prestasi di Bidang Pengembangan Kompetensi Ajang BKN AWARD 2023


    Cirebon, INDOSATU.ID - Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengukir prestasi di bidang pengembangan kompetensi dalam BKN Award Adapun penilaian BKN Award 2023 dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, yaitu: Pertama, kategori utama berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik.


    Kedua, kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi yang mencakup Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian; Pengembangan Kompetensi Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Penerapan Pemanfaatan Data dan yang Ketiga, kategori special mention yakni Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN yang di gelar di Hotel Luxton Kota Cirebon Jawa Barat, Senin (24/07/2023).


    Dalam gelaran BKN Award 2023, Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan katagori pengembangan kompetensi dengan meraih peringkat ke tiga.


    Baca Juga: Pekerja Profesi Berbasis Internet Butuh Perhatian dan Pembinaan Dari Pemerintah


    Penghargaan tersebut diberikan Kanreg III BKN Bandung yang diterima oleh Lan Maulana Yusuf, S,IP., M.Si., selaku Kabid Mutasi, Kepangkatan dan Promosi ASN Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sukabumi.


    Saat ditemui awak media di kantornya, Sekertaris BKPSDM menyebut raihan ini sekaligus menjadi bukti baiknya kinerja manajemen birokrasi di Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam manajemen birokrasi dan ASN.


    "Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Sukabumi memperoleh peringkat ke tiga penghargaan pada BKN Award tahun 2023," ucapnya.


    Baca Juga: Sedang Hamil dan Punya Anak Bayi, Istri Pelaku Begal Mohon Keringanan Hukuman Suami


    BKN Award adalah penghargaan bagi Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN Karenanya, kita harus terus berupaya berbenah dan mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi.


    "Kami Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengapresiasi kinerja ASN hingga berhasil meraih satu kategori di bidang pengembangan Kopetensi Capaian tersebut sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup pemkab, harus menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN," jelasnya.


    Baca Juga: Usai Kunjungi Kantor Kejari, Asisten Pengawasan Kejati Sumut Akan Umumkan Bidang dan Satker Terbaik Hari Ini


    Khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN,kita Jangan cepat berpuas dulu dengan capaian ini karna masih banyak yang perlu ditingkatkan. 


    "Kalau bisa kita bisa meraih penghargaan semua kategori sekaligus," pungkas Ganjar Anugrah.


    Pewarta: Rab Ripaldo

    Editor: Arif Setiawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini