-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penuhi UU No 17 Tahun 2013, DPC LSM BAN Deli Serdang Didaftarkan ke Kesbangpol

    Redaksi
    11 Juli 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-07-11T03:10:00Z
    Banner IDwebhost

    Pengurus DPC LSM BAN Deli Serdang ketika berada di Kantor Kesbangpol Pemerintah Kabupaten Deli Serdang | Foto: ist

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Baladhika Adhiyaksa Nusantara (DPC LSM BAN) Kabupaten Deli Serdang mendatangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang.

    Pada kesempatan ini Pengurus DPC LSM BAN melaksanakan kegiatan safari organisasi dalam rangka menjalankan program kerja sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Kesbangpol Deli Serdang, Senin (10/7/2023).

    Bertempat di Jalan Karya Darma No 4 Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut, rombongan Pengurus DPC LSM BAN diterima dengan baik oleh pegawai Kesbangpol Deli Serdang, Togi Siahaan.


    Kedatangan Pengurus DPC LSM BAN yang dipimpin Ketua DPC LSM BAN Deli Serdang, Fitriyani, SH., turut didampingi Sekretarisnya, Baumi Syaibatul Hamdi Siregar dan Jhon T Rudolf Sinaga, S.Pd., selaku Direktur Badan Perlindungan Anak dan Perempuan DPC LSM BAN Deli Serdang.

    Melalui siaran persnya, Fitriyani, SH., mengungkapkan, "Kunjungan ini sebagai bentuk wujud nyata bahwa LSM BAN telah hadir dan berdiri di Kabupaten Deli Serdang, Sumut," tuturnya, Senin (10/7/2023).

    "Kita mengacu pada regulasi dari Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan," kata Fitriyani.


    Atas sambutan baik Kesbangpol, kata Fitriyani, LSM BAN sangat mengapresiasi pelayanan baik yang terima mereka.

    "Kami sangat apresiasi terhadap pelayanan pegawai Kesbangpol yang mana kedatangan dan kehadiran kami disambut dengan baik dan ramah. Ini merupakan program kerja organisasi kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh DPC LSM BAN Deli Serdang," ujarnya.

    Di tempat yang sama, Togi Siahaan selaku pegawai Kesbangpol Deli Serdang, mengatakan siap menerima pengajuan berkas tentang berdirinya suatu organisasi kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Deli Serdang.


    "Kami akan segera memberikan informasi lebih lanjut tentang permohonan pengajuan DPC LSM BAN kepada kami," sebutnya.

    Ketua DPC LSM BAN Deli Serdang, Fitriyani, menambahkan, mereka akan turut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi rakyat pemilu 2024 agar tetap kondusif.

    "Semoga Pemilu 2024 di Kabupaten Deli Serdang berjalan damai, sukses, lancar, dan nyaman," tandasnya. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini