-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PW IPA Sumut: Bobby Nasution Merupakan Sosok Bonus Demografi Sumut Yang Terbaik

    Redaksi
    05 Juli 2023, 13:42 WIB Last Updated 2023-07-05T06:45:59Z
    Banner IDwebhost

    PW IPA Sumut: Bobby Nasution Merupakan Sosok Bonus Demografi Sumut Yang Terbaik

    Medan, INDOSATU.ID - Belakangan ini, Sumatera Utara (Sumut) sedang diramaikan dengan pemberitaan terkait tokoh politik Panda Nababan yang mengkritisi kinerja Walikota Medan Bobby Nasution.

    Panda menyebutkan bahwa Bobby sebagai Walikota Medan tidak mempunyai prestasi. Sementara menantu Presiden Jokowi itu sudah melakukan perbaikan pembangunan jalan di beberapa ruas jalan di Kota Medan.

    Tidak hanya itu, beberapa bidang kinerja lain juga tampak dibereskan oleh Walikota yang tergolong muda ini.


    Ungkapan Panda pun menjadi pro dan kontra, terkhusus di Kota Medan. Penilaian Panda tersebut bahkan mendapat perhatian khusus dari Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara (PW IPA Sumut).

    Muhammad Amril Harahap, selaku Ketua PW IPA Sumut, mengatakan bahwa Bobby Nasution adalah bonus demografi terbaik bagi Sumatera Utara.

    "Bang Bobby Nasution ini termasuk salah satu bonus demografi terbaik bagi Sumut, yang mana telah berhasil menjadi anak muda pertama yang menjabat sebagai kepala daerah di Kota Medan," ujar Amril, Rabu (5/7/2023).


    Didampingi Sekretaris PW IPA Sumut Hairul Hanafi Purba, Muhammad Khoir Akmal dan Muhammad Nur Hidayat selaku Wakil Ketua, PW IPA Sumut memiliki penilaian berbeda dengan penilaian yang disampaikan politisi senior Panda Nababan itu.

    PW IPA Sumut menilai Bobby telah menunjukan bukti kerja nyatanya sebagai kepala daerah muda di Kota Medan.

    "Kami melihat dan mengamati apa yang telah bang Bobby kerjakan dan perbuat untuk Kota Medan, patut diapresiasi," tutur Amril.


    Ia juga mengatakan bahwa Walikota Medan yang satu ini, selain pesat melakukan pembaharuan dan peningkatan infrastruktur di Kota Medan, dirinya juga dinilai sangat peduli dengan pendidikan dan kreativitas minat bakat bagi anak-anak muda.

    Disamping itu, kata Amril, Bobby juga dekat dengan seluruh tokoh muda, baik Kota Medan maupun tingkat provinsi Sumut.

    "Jadi sangat disayangkan bila ada bahasa yang mengatakan bahwa Walikota Medan minim prestasi. Karena kami menilai apa yang ada pada diri Pak Jokowi bisa diafiliasikan bang Bobby Nasution dalam memimpin Kota Medan," katanya.


    PW IPA Sumut merasa yakin jika Kota Medan akan semakin maju bila dipimpin oleh orang seperti Bobby Nasution.

    "Harapan kami kedepan Kota Medan di bawah kepemimpinan abangda Bobby Nasution ini bisa menjadi kota yang tumbuh berkembang pesat. Mulai dari segi ekonominya, kearifan lokalnya, pelayanannya serta bisa menjadi kota yang berkembang dalam hal moderasi beragama," harap Amril.


    Amril menyebutkan, bagi pihak-pihak yang menilai kinerja Walikota Medan itu buruk, dipersilahkan untuk turun langsung ke lapangan.

    "Apa lagi ini juga masih suasana hari jadi Kota Medan ke-433 tahun yang jatuh di tanggal 1 Juli 2023 kemarin, maka yang mengatakan hal-hal jelek tentang bang Bobby Nasution ini silahkan datang aja ke Medan dan lihat dari sebelum dan sesudah kepemimpinan di tangan bang Bobby," tandasnya.

    Penulis: Abdul Halim
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini