-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT RI ke-78, Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan

    Redaksi
    27 Juli 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-07-27T08:11:42Z
    Banner IDwebhost

    Sambut HUT RI ke-78, Pemkab Nagan Raya Gelar Rapat Persiapan

    Suka Makmue, INDOSATU.ID - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Nagan Raya menggelar rapat persiapan.

    Rapat persiapan HUT ke-78 ini dilaksanakan di Aula Setdakab (Sekretaris Daerah Kabupaten), Komplek Perkantoran Suka Makmue, Selasa (25/07/2023) petang.

    Pada kesempatan ini, Ir H Ardimartha, selaku Sekda memimpin rapat yang berlangsung. Turut hadir para Asisten, Kepala SKPK, Kabag Setdakab serta Camat dilingkup Pemkab setempat.

    Baca Juga: Tembak Mati Para Begal

    Fitriany Farhas, dalam arahannya, meminta perayaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 pada Agustus mendatang segera disusun kepanitian dan menyiapkan beberapa event.

    "Kegiatan ini merupakan pesta rakyat. Alangkah tidak indahnya apabila dilaksanakan dengan upacara saja," tuturnya.

    Selain itu, Fitriany Farhas juga meminta semua kegiatan yang dilakukan pada HUT RI harus membawa dampak yang baik, terutama di bidang ekonomi dan bisa menekankan angka inflasi.

    Baca Juga: Danrem Teuku Umar dan Dandim Nagan Raya Resmikan Manunggal Air Bersih

    "Insya Allah dengan adanya pesta rakyat nantinya diharapkan dapat menurunkan angka kemiskinan di kabupaten yang kita cintai ini," katanya.

    Ia mengajak semua jajaran pemerintah untuk maju bersama dalam memakmurkan rakyat. "Ayo sama-sama kita mengeluarkan ide supaya acara yang kita lakukan nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutur Fitriany.

    Di tempat yang sama, Sekda Ardimartha mengemukakan kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain karnaval, panjat pinang, lomba tangkap bebek dan lomba perahu.

    Baca Juga: Masuknya Investor Ke Aceh Sangat Ditentukan Oleh Keamanan

    Disamping itu, menurut sekda, juga diselenggarakan sejumlah perlombaan olah raga, seperti cabang olah raga bola kaki, voly ball, badminton dan tenis meja.

    "Usai rapat ini, nanti akan kita lanjutkan dengan rapat lebih teknis lagi. Mudah-mudahan arahan Ibu Pj Bupati tadi betul-betul bisa dipahami, kita diresapi," tutup Sekda.


    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini