-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tawuran Pelajar di Binjai Viral di Medsos, Begini Penjelasannya

    Redaksi
    19 Juli 2023, 10:00 WIB Last Updated 2023-07-19T03:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Tawuran Pelajar di Binjai Viral di Medsos, Begini Penjelasannya | Foto: SC video yang viral di medsos 

    Medan, INDOSATU.ID - Video tawuran yang dilakukan sejumlah pelajar viral di media sosial (medsos). Informasi yang dihimpun, konflik antar pelajar itu terjadi di Tandam, Binjai.

    Video tersebut menjadi tontonan warga net, peristiwa itu terjadi diduga karena adanya sikap saling tidak suka antar pelajar, jika melihat dari beberapa komentar netizen, Selasa (18/7/2023).

    Menurut informasi yang berhasil dirangkum wartawan media ini, peristiwa itu terjadi pada Senin (17/7/2023). Warganet yang berkomentar juga menyebutkan kalau para siswa ini tawuran melintasi Polsek Binjai.

    Melihat ada tawuran, polisi langsung menangkap sejumlah pelajar tersebut. Mereka diamankan petugas polisi dan langsung dibawa ke Mapolsek Binjai.

    "Anak sekolah semua tadi. Hajar terus, mampuskan terus," teriak seorang wanita yang terdengar di dalam video, ketika polisi menangkap satu persatu pelajar yang melakukan tawuran.

    Dilansir dari salah satu grup WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Alex Pasaribu membenarkan kejadian itu.

    Ia mengatakan bahwa saat melakukan penangkapan terhadap para pelajar belia itu, pihaknya sudah melakukan pembinaan terhadap pelajar yang terlibat tawuran tersebut.

    "Sudah kami lakukan pembinaan," ujar Alex, Selasa (18/7/2023) siang.

    Dari penangkapan tersebut, polisi dari Polsek Binjai mengamankan 3 (tiga) orang pelajar. Mereka yang ditangkap di antaranya, 2 (dua) orang pelajar SMK dan 1 (satu) orang pelajar SMP.

    Usai melakukan pembinaan, Polsek Binjai memulangkan ketiga pelajar tersebut ke pihak orang tua masing-masing. "Sudah kami panggil Kepala Sekolah yang bersangkutan dan orang tua mereka," jelas Ipda Alex. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini