-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    49 Pejabat di Lingkup Pemkab Deli Serdang Dilantik, Berikut Nama-namanya

    Redaksi
    02 Agustus 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-08-02T05:28:16Z
    Banner IDwebhost

    49 Pejabat di Lingkup Pemkab Deli Serdang, Dilantik, Berikut Nama-namanya

    Deliserdang, indosatu.id - Untuk memperlancar roda pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Bupati Ashari Tambunan melantik 49 orang pejabat.

    Bertempat di Aula Cendana, Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, mereka yang dilantik merupakan Kepala Dinas (Kadis), Kepala Bidang (Kabid), Kepala Puskesmas (Kapus), Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan pejabat lainnya, Selasa (1/8/2023).

    Mereka yang dilantik adalah Elinasari Nasution, SP., sebagai Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Christina Roganda Simanjuntak, S.STP., sebagai Kabid Angkutan dan Sarana Dinas Perhubungan.


    Selanjutnya, Yusri Azlan, S.STP., M.AP., sebagai Sekcam Gunung Meriah. Fachri Muhammad, S.STP., M.Si., sebagai Lurah Lubuk Pakam I-II. Anita Barus, S.Kom., sebagai Kasubag Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Deli Serdang.

    Ada juga nama drg. Dina Saraswaty, sebagai Kepala UPT Puskesmas Tiga Juhar. dr. Devi Sabarita Tarigan, sebagai Kepala UPT Puskesmas Sibolangit.

    Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan menjelaskan, promosi dan rotasi jabatan merupakan hal wajar pada suatu lingkup pemerintah daerah.


    Ia menekankan bahwa rotasi bukan merupakan sekadar untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, namun diutamakan dalam rangka pembenahan dan pemantapan demi tercapainya kompetensi aparatur yang profesional.

    "Saudara terpilih melalui proses pemilihan yang telah melalui berbagai proses seleksi, pertimbangan dan evaluasi yang matang, serta penilaian yang objektif sebagai dasar penempatan," ungkap Bupati Ashari.

    "Untuk itu agar saudara yang dilantik bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Saudara juga harus mengedepankan prinsip dan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, serta tanggap terhadap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat," tambahnya.


    Seorang pejabat, kata Ashari, harus memiliki wawasan yang jauh ke depan. "Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di tempat tugas. Karena melalui itulah bisa menghasilkan produktivitas yang maksimal, dan akhirnya bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat," tutur Ashari.

    Hadir pada pelantikan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, H Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP, para staf ahli, asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini