-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bobby Nasution: Peran Pemuda Akan Menentukan Arah Pembangunan Di Masa Depan

    Redaksi
    30 Agustus 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-08-30T02:30:00Z
    Banner IDwebhost

    Walikota Medan Bobby Nasution saat menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan peserta yang hadir di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut dalam acara Rembuk Kemerdekaan | Foto: ist

    Medan, indosatu.id - Bobby Nasution selaku Walikota Medan mengajak kaum muda untuk terus bersemangat dan termotivasi dalam berkontribusi membangun Kota Medan.

    Sebab, kata dia, kehadiran dan keberadaan kaum muda sangat berpengaruh dalam mendukung dan memajukan sebuah daerah bahkan negara hingga terwujudnya cita-cita Indonesia Emas 2045.


    Bobby menyampaikan ajakan itu di hadapan ribuan peserta yang hadir dalam acara bertajuk Rembuk Kemerdekaan 2023 yang digelar di Gedung Serba Guna, Jalan Williem Iskandar, Medan, Minggu (27/8/23) siang.

    Sontak ajakan itu pun disambut riuh gemuruh para kalangan muda yang hadir di acara akbar tersebut.


    Tepuk tangan peserta juga terdengar menyambut kedatangan Bobby yang turut didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

    Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo juga tampak hadir menyapa warga yang memenuhi gedung serbaguna itu.

    Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi itu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dalam upaya mendukung pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara itu.


    "Pertama, kami ingin ucapkan terima kasih kepada semua pihak, para orang tua kami dan rekan-rekan Kepala Daerah di Sumut yang banyak memberikan masukan, sumbang saran, saling bertukar pikiran, berkolaborasi membangun Kota Medan dan menjadi Kepala Daerah yang berguna bagi masyarakatnya," ujarnya.

    Gelaran Rembuk Kemerdekaan ini mengusung tema, "Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045". Bobby Nasution juga mengajak kaum muda tidak malu dan minder untuk belajar di berbagai hal, termasuk terjun ke dunia politik.


    "Tentu, yang pertama adalah, jika ingin terjun ke dunia politik, anak-anak muda harus mengetahui manfaatnya bagi masyarakat dan masa depan suatu daerah, termasuk Kota Medan," ucapnya.

    "Mari sama-sama kita bergerak, karena peran anak muda berpengaruh menentukan pembangunan," ajak Bobby. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini