-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Digunakan Jadi Tempat Wisata Kuliner, Aktivitas Kantor Pos Pusat Medan Pindah Tempat

    Redaksi
    02 Agustus 2023, 11:00 WIB Last Updated 2023-08-02T04:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Digunakan Jadi Tempat Wisata Kuliner, Aktivitas Kantor Pos Pusat Medan Pindah Tempat | Foto: Lian

    Medan, indosatu.id - Beberapa warga Medan masih belum mengetahui lokasi Kantor Pos Pusat Medan yang baru.

    Hal itulah yang dialami Reno Nainggolan, salah satu warga Medan yang pada saat itu hendak membeli materai, Senin (31/7/23) kemarin.

    Kepada awak media ini, ia menuturkan sempat bingung lokasi Kantor Pos Pusat Medan yang baru, pasalnya Kantor Pos Pusat Medan yang lama telah digunakan menjadi tempat wisata kuliner yang diberi nama 'Pos Block'.

    Baca Juga: Memikat Wisatawan Dengan Pesona Pasar Tomok Sumatera Utara

    "Sempat juga tadi bingung bang. Kutengok kok uda pada tempat jualan semua, mungkin aku yang kurang update," kata Reno, di salah satu warkop di sekitar Stasiun Kereta Api Medan, Senin (31/7/23) siang.

    "Trus kutanyaklah satpam di situ, katanya di ujung jalan sana, langsung lah aku kesana. Ada juga tadi orang lain yang sama macam aku," ujarnya sambil tersenyum.

    Untuk diketahui warga Medan, pelayanan Kantor Pos Pusat Medan telah berpindah ke arah Stasiun Kereta Api Pusat Medan, berjarak sekitar 200 meter dari kantor yang lama.

    Baca Juga: PW IPA Sumut: Bobby Nasution Merupakan Sosok Bonus Demografi Sumut Yang Terbaik

    Hanya saja, letak Kantor Pos yang baru itu tertutup banyaknya kendaraan roda empat yang terparkir di pinggir jalan, sehingga dimungkinkan warga yang mencari gedung itu terlewatkan.

    Sementara itu, tepat di pintu gerbang masuk Kantor Pos Pusat Medan yang baru berdiri tegak tiang plang salah satu Bank BUMN.

    Baca Juga: Bahasa Jurnalistik Memiliki 17 Ciri Utama, Berikut Penjelasannya

    Bagi warga Medan yang kurang paham, letak kantor baru itu tepat berhadapan dengan pos pelayanan polisi unit lapangan merdeka, Medan.

    Jika masih kurang paham, warga yang ingin menuju kantor pos yang baru itu bisa menggunakan penunjuk arah berbasis internet, yakni aplikasi 'Google Map'. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini