-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diikuti 2.500 Pelajar, Kemah Profil Pelajar Pancasila PW IPA Sumut Dibuka Gubsu Edy

    Redaksi
    16 Agustus 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-08-16T08:09:39Z
    Banner IDwebhost

    Diikuti 2.500 Pelajar, Kemah Profil Pelajar Pancasila PW IPA Sumut Dibuka Gubsu Edy

    Langkat, indosatu.id - Pengurus Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PW IPA) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan Profil Pelajar Pancasila di Pamah Simelir, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.

    Dari informasi yang diterima awak media indosatu, acara ini berlangsung pada tanggal 14 hingga 16 Agustus 2023. Pesertanya berasal dari pelajar tingkat SLTA Al Washliyah dan Sekolah Negeri Se- Sumut dengan total peserta 2.500 pelajar, Selasa (15/08/23)


    Kegiatan Kemah Profil Pelajar Pancasila ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yang hadir pada kesempatan itu bertindak sebagai Instruktur Upacara pembukaan.

    Diikuti 2.500 Pelajar, Kemah Profil Pelajar Pancasila PW IPA Sumut Dibuka Gubsu Edy

    Edy Rahmayadi yang bertindak langsung membuka kegiatan 'Kemah Profil Pelajar Pancasila' ini menyampaikan apresiasinya kepada PW IPA Sumut.

    Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelajar di Sumut sebagai media latihan dan pengembangan karakter bagi pelajar.

    Gubsu Edy juga merasa terharu karena lokasi kemah yang dilaksanakan PW IPA Sumut ini mengingatkan kembali pada masa beliau bertugas di raider 100.


    Orang nomor satu di Sumut ini juga berharap program tersebut dapat terus berlanjut dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

    Di tempat yang sama, M Amril Harahap selaku Ketua IPA Sumut menyampaikan terima kasih kepada Gubsu Edy yang telah meluangkan waktunya hadir di acara akbar tersebut.


    "Terimakasih ayahanda yang telah berhadir dan memfasilitasi kegiatan ini. Kegiatan ini diinisiasi sebagai latihan bagi para pelajar untuk pengembangan karakter dan membentengi agar tidak terkontaminasi pengaruh buruk yang merusak citra pelajar islam pada khususnya," kata Amril pada sambutannya.

    Selain dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi, acara akbar ini juga dihadiri Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara, Kadispora Sumut, Perwakilan Forkopimda Langkat dan Kota Binjai, Kacabdis Langkat-Binjai serta seluruh Kepala Sekolah Al Washliyah dan SMA Negeri. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini