-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indosat Regional Sumatera Gelar Program Undian Berhadiah Mobil Bagi Pelanggan

    Redaksi
    05 Agustus 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-08-05T05:13:49Z
    Banner IDwebhost

    Indosat Regional Sumatera Gelar Program Undian Berhadiah Mobil Bagi Pelanggan

    Medan, indosatu.id - Perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) region Sumatera menggelar program undian berhadiah.

    Melalui brand IM3, undian ini bertajuk 'Beli & Reload IM3 Dapat Hadiah (BeRLimPah)', hal ini sebagai bentuk apresiasi Indosat terhadap pelanggan setia IM3.

    Indosat juga mengajak masyarakat di Sumatera mencoba layanan IM3 yang semakin baik, setelah dilakukannya penambahan sites dan kapasitas internet.

    Baca Juga: Permata Bank Dukung Wanita Tampil Menarik Melalui "Female Daily X Beauty"

    Hadiah pada program ini sangat spektakuler, bagaimana tidak, undian utama akan mendapatkan 1 unit mobil, 2 unit sepeda motor, dan 10 unit handphone.

    Kamu boleh mengikuti program ini yang telah dimulai sejak Juni kemarin dan akan berakhir pada Desember tahun ini.

    Terkait program ini, Fahd Yudhanegoro, selaku SVP-Head of Region Sumatera IOH, melalui siaran persnya mengatakan bahwa program 'BeRLimPah' ini merupakan program baru di region Sumatera, karena penambahan site Indosat di regional Sumatera mengalami peningkatan tajam terutama area Selatan dan Tengah.

    Baca Juga: Viral!! Kedai Tuak Diberi Nama Lapo Tuak BUMN, Ternyata Ini Maksudnya

    "Setelah merger tahun lalu, penambahan site Indosat di area Sumatera berlipat ganda. Kapasitas dan kecepatan internet IM3 semakin baik. Program ini mengajak para pelanggan baru untuk bisa merasakan pengalaman baru, sekaligus mengapresiasi pelanggan setia IM3," terang Fahd.

    Mereka yang berhak mengikuti program 'BeRLimPah' adalah pelanggan IM3 Prabayar & Pascabayar, di mana pelanggan prabayar IM3 cukup melakukan reload atau inject pulsa dan paket data di aplikasi MyIM3, e-commerce dan marketplace serta outlet IM3 terdekat.

    Sementara itu, untuk pelanggan pascabayar yang mulai berlangganan mulai 1 Juni 2023 dan aktif selama periode program dapat kesempatan utk mendapatkan hadiah undian.

    Baca Juga: Memikat Wisatawan Dengan Pesona Pasar Tomok Sumatera Utara

    Yuk simak syarat nominal untuk mendapatkan hadiah undiannya. Pertama, minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data lebih dari Rp50 ribu, berpeluang mendapatkan hadiah undian 1 unit mobil.

    Kedua, minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data sebesar Rp35 ribu hingga Rp50 ribu berpeluang mendapatkan hadiah undian masing-masing 2 unit sepeda motor.

    Ketiga, minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data dibawah Rp35 ribu berpeluang mendapatkan hadiah undian masing-masing 10 unit handphone.

    Baca Juga: Targetkan Akuisisi Pelanggan Hingga 2 Kali Lipat, IM3 Buka Mini Gerai di Provinsi Jambi

    Pengundian pemenang pada program 'BeRLimPah' ini akan dilakukan di akhir Januari 2024. Teknisnya, undian akan dilakukan secara acak menggunakan sistem internal.

    Nantinya, nomor IM3 yang terpilih akan dihubungi pihak Indosat secara langsung dengan melibatkan dinas sosial, kepolisian dan notaris. Mengenai pajak, pemenang tidak perlu khawatir karena akan ditanggung oleh pihak Indosat secara keseluruhan.

    Baca Juga: UEA Akan Investasi Rp5,6 Triliun di Pelabuhan Belawan Medan

    "Program 'BeRLimPah' ini adalah wujud komitmen Indosat Region Sumatera menghadirkan pengalaman yang mengesankan. Kami menggelar program ini secara transparan, tanpa memungut biaya tambahan, kami juga menanggung pajak pemenang," jelasnya.

    "Kami menghimbau bagi para pelanggan untuk berhati-hati akan adanya penipuan dan untuk informasi yang lebih detail bisa datang ke gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Sumatera," tutur Fahd. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini