-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Maknai Kemerdekaan Dengan Penghijauan, Kapolsek Deli Tua Tanam Ratusan Pohon di Bantaran Sungai

    Redaksi
    22 Agustus 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-08-22T14:58:35Z
    Banner IDwebhost

    Maknai Kemerdekaan Dengan Penghijauan, Kapolsek Deli Tua Tanam Ratusan Pohon di Bantaran Sungai

    Medan, indosatu.id - Kompol Dedy Dharma, SH., selaku Kapolsek Delitua Polrestabes Medan menggelar bakti sosial menanam pohon di bantaran sungai.

    Didampingi Wakapolsek Deli Tua AKP Bersatu Ginting, SH., dan Kanit Propam, Kasium serta personel Polsek Deli Tua, kegiatan ini mendukung penghijauan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat.


    Mengangkat tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini", kegiatan yang dilakukan di sekitar sungai yang berada di wilayah hukum Polsek Deli Tua ini berjalan dengan baik dan lancar, Selasa (23/8/23).

    Menurut informasi yang diterima melalui akun WhatsApp, kegiatan ini termasuk salah satu Program Kerja Polsek Deli Tua Polrestabes Medan di tahun 2023 saat ini.

    Maknai Kemerdekaan Dengan Penghijauan, Kapolsek Deli Tua Tanam Ratusan Pohon di Bantaran Sungai

    Dimulai sejak Pukul 10.00 WIB, secara bergantian, para personil melakukan penanaman pohon di bantaran sungai yang berada di Jalan Deli Tua Pamah Gang Bunga Kelurahan Deli Tua Barat Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang.

    Sebanyak seratusan batang pohon jenis Durian dan pohon Mahoni ditanam di bantaran sungai sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keberlangsungan kehidupan masyarakat khususnya Kecamatan Deli Tua.


    Sekretaris Formudes (Forum Diskusi Pemuda Desa) Sabar Limbong, menanggapi hal itu sebagai program yang patut diapresiasi.

    "Tentu kita ketahui bersama bahwa pertambahan penduduk merupakan suatu hal yang tidak dapat kita hentikan. Oleh karena itu kita butuh lebih banyak lagi udara yang sehat. Penanaman pohon termasuk salah satu memulihkan kualitas udara yang kurang baik," ujarnya singkat melalui akun WhatsAppnya, ketika dimintai tanggapan.


    "Kita bisa belajar dari buruknya kualitas udara di Jakarta. Terobosan yang dilakukan Kapolsek Delitua patut untuk kita dukung," tandasnya. (Dika/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini