-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Nagan Raya Dihimbau Ikut Meriahkan Perayaaan HUT ke-78 RI

    Redaksi
    04 Agustus 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-08-04T06:50:45Z
    Banner IDwebhost

    Masyarakat Nagan Raya Dihimbau Ikut Meriahkan Perayaaan HUT ke-78 RI

    Suka Makmue - INDOSATU.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya melaksanakan rapat lanjutan mengenai persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Aula Setdakab, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kamis (3/8/2023).

    Dalam rapat itu, Penjabat (Pj) Bupati Fitriany Farhas AP, S.Sos., M.Si menanyakan persiapan menghadapi HUT ke-78 RI dan meminta kepala SKPK dan camat untuk mempresentasikan persiapan serta berbagai lomba yang akan dipertandingkan.

    "Tujuan presentasi ini agar pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI seperti lomba, pelaksanaan pawai karnaval dan lainnya bisa lebih maksimal," ucap Fitriany.

    Baca Juga: Fundamental Domestik Ekonomi Indonesia Kuat di Tengah Gejolak Global

    Presentasi tersebut dimulai oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), kemudian diikuti Dinas Pendidikan dan dilanjutkan oleh para SKPK lainnya serta camat di lingkungan Pemkab Nagan Raya.

    Selain itu, Pj Bupati Fitriany juga mengintruksikan kepada kepala SKPK dan camat supaya dapat mempersiapkan kegiatan tersebut dengan matang, sehingga pelaksanaan HUT ke-78 RI berlangsung lebih meriah.

    "Terus pacu persiapan terkait kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ini," tegasnya.

    Baca Juga: Puluhan Gudang Industri Arang Kayu di Langkat Digerebek Polisi

    Serangkaian acara perayaan yang meriah itu, diharapkan ikut menggerakkan sektor perekonomian masyarakat sehingga bisa menekan angka inflasi di daerah.

    "Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memeriahkan hari kemerdekaan di kabupaten yang kita cintai ini," ajak Fitriany.

    Baca Juga: Sawah Kakung Magelang: Perpaduan Keindahan Alam dan Agrowisata Penopang Kemandirian Pangan

    Sebagaimana diketahui bahwa, sebelumnya Pemkab Nagan Raya juga telah menggelar rapat persiapan untuk menyemarakkan HUT ke-78 RI pada Selasa (25/7/2023) lalu. Rapat perdana tersebut membahas tentang event-event yang akan dilaksanakan.

    Kegiatan rapat kali kedua ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, para kepala SKPK, camat dan para Kabag di lingkungan Setdakab Nagan Raya.


    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini