-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjadi Calon Tunggal, Sugiono Kembali Pimpinan PAC PP Tanjungmorawa Deliserdang 2023-2026

    Redaksi
    15 Agustus 2023, 22:32 WIB Last Updated 2023-08-15T15:32:47Z
    Banner IDwebhost

    Menjadi Calon Tunggal, Sugiono Kembali Pimpinan PAC PP Tanjungmorawa Deliserdang 2023-2026

    Deliserdang, indosatu.id - Sugiono Sudi kembali terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Morawa. Sudi terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan periode kepemimpinannya mulai 2023 hingga 2026.

    Bertempat di Pondok Telaga Ikan Jalan Sultan Serdang Desa Telaga Sari, Selasa (15/8/2023), nama Sugiono diumumkan melalui hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP).

    Sejak dimulai pada sesi registrasi, para peserta RPP ini berasal dari seluruh Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Tanjung Morawa.


    Wildan Diapari Hasibuan, S.Pd., M.Pd., selaku Ketua OKK MPC PP Deliserdang bertindak sebagai pemimpin dalam RPP kali ini.

    Informasi yang diterima, terdapat 2 Pimpinan Ranting yang tidak hadir di rapat tersebut.


    Adapun yang tidak hadir di antaranya Pimpinan Ranting PP Desa Tanjung Mulia dan Pimpinan Ranting PP Desa Tanjung Morawa B.

    Sementara itu, RPP ini telah memenuhi qorum, sehingga layak untuk dilanjutkan. Acara ini pun diikuti 22 Pimpinan Ranting yang hadir dari 24 Pimpinan Ranting yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa.


    Sebelum kegiatan ini dimulai, Ketua panitia RPP Sahroma Dani, membacakan tata tertib, proses dan mekanisme pemilihan berdasarkan juklak dan juknis sesuai dengan peraturan organisasi PP.

    Ketika sidang pleno pertama selesai, dilanjutkan sidang pleno kedua oleh Pimpinan sidang dari BP2AC MPC PP Deli Serdang Dannus Jambak, SH., Sekretaris Sumariadi (Rados) dari unsur PAC PP Tanjung Morawa didampingi 3 anggota, menetapkan Sugiono sebagai calon tunggal Ketua PAC PP Tanjung Morawa.

    Akhirnya, Pimpinan Sidang menetapkan dan memutuskan Sugiono sebagai Ketua PAC PP Tanjung Morawa terpilih untuk periode 2023 - 2026.


    Selanjutnya Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang Junaidi (Jhon Key) menyerahkan bendera pataka kepada Sugiono selaku Ketua terpilih.

    Sugiono menyampaikan terimakasih kepada kepercayaan para Pimpinan Ranting PP. Ia pun menegaskan bahwa jabatan yang diberikan kepadanya merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik, terlebih nama baik PP.

    "Jabatan yang dipercayakan kepada saya bukan lah suatu hadiah, tapi suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan hingga berakhirnya masa periodesasi kepengurusan," tutur Sugiono.


    "Saya berharap agar para Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Tanjung Morawa mampu mengembangkan dan memajukan PP hingga ke tingkat basis," harapnya.

    "Jalin kekompakan dan kesolidan berorganisasi. Tingkatkan silaturahmi dalam kebersamaan, " tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini