-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati HUT RI Ke-78, TP-PKK Desa Padang Rubek Gelar Berbagai Lomba

    Redaksi
    17 Agustus 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-08-17T14:42:37Z
    Banner IDwebhost

    Peringati HUT RI Ke-78, TP-PKK Desa Padang Rubek Gelar Berbagai Lomba

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - TP PKK Desa Padang Rubek Kabupaten Nagan Raya Kecataman Kuala Pesisir mengadakan  Perlombaan Antar Dusun bagi Ibu-ibu untuk meriahkan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

    Acara ini diselenggarakan di lokasi Lapangan Jambo Bandrek Mak Nahyu, Jalan Nasional - Mbo Tapak Tuan.

    Kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78. Di mana Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) melaksanakan berbagai kegiatan lomba yakni lomba Kukur Kelapa, Sarung Jalan, Mengisi Pulpen Kedalam Botol, Balap Karung dan lomba Tarik Tambang.


    Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua TP-PKK Desa Padang Rubek, Nur Aini didampingi langsung oleh Suami Aken Abnur selaku Kecik Desa Padang Rubek, Rabu (16/8/2022) 

    Ketua Tim Penggerak PKK Desa Padang Rubek Ny.Nur Aini dalam Sambutannya mengatakan, "Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan dan menyambut  HUT RI ke-78 serta untuk memupuk keakraban antara sesama Pengurus Tim Penggerak PKK Beserta ibu-ibu antar Dusun yang Ada Di Desa Padang Rubek," terangnya.

    "Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita dapat berkolaborasi dan terintegrasi.Disini kita tidak mencari juara akan tetapi kita hadir untuk selalu bersatu, berharap keakraban dan kekompakan antar Dusun sesama pengurus PKK beserta anggota sehingga dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.


    Kemudian ketua TP PKK Desa Padang Rubek, Nur Aini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang dilakukan dalam Terlaksananya perlombaan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

    Perlombaan ini disambut dengan antusias oleh ibu PKK serta ibu-ibu Desa Antar Dusun di Desa Padang Rubek Seperti yang di lihat awak media, terlihat  Ibu-Ibu penuh dengan tawa, canda dan gembira.


    Ia berharap, diadakannya perlombaan ini disamping untuk mengali Kreativitas ibu-ibu PKK, juga penyemangat untuk menjadi jiwa nasionalisme untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan tentunya tetap semangat.

    Semangat terus TP PKK Desa Padang Rubek, terus berkarya untuk menjadi ibu dan Istri dalam keluarga yang aman dan sejahtera, tetap semangat. 

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini