-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Permata Bank Dukung Wanita Tampil Menarik Melalui "Female Daily X Beauty"

    Redaksi
    03 Agustus 2023, 10:00 WIB Last Updated 2023-08-03T03:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Permata Bank Dukung Wanita Tampil Menarik Melalui "Female Daily X Beauty"

    Jakarta, indosatu.id - Permata Bank menjadi satu-satunya bank partner pada empat kegiatan Female Daily X Beauty (FD X Beauty) di Jakarta, Medan, dan Bandung agar #SemuaMakinBisa menikmati keuntungan dan promo menarik.

    Industri kecantikan dan perawatan diri di Indonesia kian meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini didukung oleh banyak faktor, seperti jumlah penduduk serta kemudahan dalam mengakses produk-produk kecantikan tersebut.

    Berdasarkan hasil survei, ada pergeseran kategori produk yang paling digemari masyarakat saat berbelanja daring (online), dimana jumlah transaksi produk kesehatan dan kecantikan meningkat menjadi 40,1 persen saat pandemi Covid-19.

    Baca Juga: Indosat Catatkan Laba Bersih Sebesar Rp1,9 Triliun di Semester I Tahun 2023

    Nilai itu naik dibandingkan pada 2019 yang hanya sebesar 29,1 persen. Selain kenyamanan memilih produk, masyarakat juga mengharapkan adanya kemudahan bertransaksi yang aman dan nyaman.

    Melihat hal ini, PermataBank dan Female Daily hadir mewujudkan setiap kebutuhan masyarakat dengan menyediakan kemudahan bertransaksi dan berbagai promo menarik di Female Daily X Beauty (FD X Beauty) 2023, event kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Rabu (2/8/23) kemarin.

    Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat berbelanja, mengikuti sesi talk show, dan aktivitas menarik di booth PermataBank.

    FD X Beauty tahun ini menambah jumlah kegiatannya di Yogyakarta, Bandung, dan Makassar setelah sebelumnya event ini berhasil memperoleh antusiasme yang besar dari pengunjung wanita maupun pria di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

    Baca Juga: Kampanyekan #PikirinDulu, Danone AQUA Ajak Pemuda Lebih Peduli Terhadap Keberlanjutan Sosial dan Lingkungan

    Tahun ini Permata Bank berpartisipasi sebagai bank partner pada empat kegiatan FD X Beauty 2023 di empat kota sekaligus, yaitu Jakarta X Beauty di JCC Hall A & B (3-6 Agustus 2023), Bandung X Beauty di Trans Studio Bandung (29 September 2023 – 1 Oktober 2023), Medan X Beauty di Santika Dyandra Medan (3- 5 Oktober 2023), dan Jakarta X Beauty 2 di JCC All Room (7-10 Desember 2023).

    Glenn Ranti, Division Head of Corporate Communication Permata Bank, mengatakan, "Dengan memiliki visi untuk menjadi bank pilihan, PermataBank terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder kami," ujarnya melalui siaran pers yang diterima redaksi media ini, Kamis (3/8/23).

    "Partisipasi PermataBank pada kegiatan FD X Beauty 2023 di berbagai kota memperkuat keberadaan kami untuk bisa terus beradaptasi serta semakin menyempurnakan produk dan layanan dalam sisi digital yang simple, fast, dan more reliable," tambahnya.

    Baca Juga: FWD Insurance Buka Tiga Kantor Pemasaran Mandiri di Jawa Timur

    "Kami yakin bahwa inovasi menjadi jawaban dari kebutuhan nasabah semua segmen lintas generasi yang kami hadirkan melalui produk-produk unggulan kami. Oleh karena itu, kami berharap pengunjung dapat menggunakan kesempatan ini untuk menikmati promo-promo menarik yang Permata Bank tawarkan," tutur Glenn Ranti.

    Masih kata Glenn, Permata Bank dalam FD X Beauty 2023 menjadi salah satu wujud kemitraan agar produk maupun layanan perbankan Permata Bank dapat hadir lebih dekat serta menjadi solusi finansial di tengah masyarakat.

    Melalui kegiatan ini, Permata Bank menawarkan produk unggulannya seperti: PermataME, PermataME iB, PermataKartuKredit, serta QRPay di PermataMobile X agar #SemuaMakinBisa menikmati keuntungan lebih banyak di FD X Beauty 2023.

    Baca Juga: Sawah Kakung Magelang: Perpaduan Keindahan Alam dan Agrowisata Penopang Kemandirian Pangan

    Ragam manfaat yang disediakan untuk nasabah dalam kegiatan ini, antara lain adalah Pre-sale, dimana nasabah berhak memperoleh tiket platinum dan exclusive tote bag secara gratis setiap pengajuan PermataME, PermataME iB, dan Permata Kartu Kredit.

    Voucher belanja Rp50 ribu dapat dipergunakan di Female Daily Studio untuk setiap pengajuan PermataME dan PermataME iB.

    Manfaat selanjutnya adalah On the spot, program Buy 1 Get 1 untuk tiket silver reguler dan special line untuk pembayaran dengan menggunakan PermataKartuKredit, PermataDebit Plus termasuk PermataME dan PermataME iB, serta QR Pay PermataMobile X.

    Baca Juga: Wujudkan Peluang Tanpa Batas di Indosat Marvelous Xperience Center

    Voucher belanja Female Daily Studio hingga Rp1 Juta dengan belanja menggunakan PermataKartuKredit, PermataME, PermataME iB, dan QR Pay PermataMobile X.

    Nail art spesial di booth PermataBank bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan PermataKartuKredit, PermataME, PermataME iB, dan QR Pay PermataMobile X.

    Manfaat lainnya, yakni Free Gimmick setiap pengajuan Permata Kartu Kredit. Semua promosi tersedia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Baca Juga: Digelar di Singapura, Pelari Putri Indonesia Elvina Naibaho Raih Podium di Puncak Lazada Run 2023

    Tunggu apalagi? Mari catat tanggalnya, kunjungi FD X Beauty 2023 di kota terdekat, dan jangan lupa gunakan produk Permata Bank untuk dapat menikmati promo serta manfaat menarik lainnya.

    Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkapnya mengenai berbagai produk serta layanan Permata Bank, silahkan kunjungi website resmi Permata Bank di www.permatabank.com. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini