-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PW GPA Sumut Gelar Orientasi Pra Pelantikan Pengurus

    Redaksi
    27 Agustus 2023, 15:00 WIB Last Updated 2023-08-27T08:00:00Z
    Banner IDwebhost

    PW GPA Sumut Gelar Orientasi Pra Pelantikan Pengurus


    Medan, indosatu.id - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara sukses melaksanakan kegiatan orientasi pengurus periode 2023-2028 di bawah pimpinan Nurul Yakin Sitorus, bertempat di Hotel Grand Antares Medan. Sabtu 26 Agustus 2023.


    "Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya membentuk komitmen calon pengurus agar memiliki visi yang sama" terang Nurul Yakin Sitorus.


    Baca Juga: Indonesia Berduka, Ketum Komnas Perlindungan Anak Tutup Usia


    "Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi menjadi wadah silaturrahmi untuk saling mengenal antar sesama calon pengurus PW GPA Sumatera Utara pra pelantikan dan orientasi untuk lebih memahami tugasnya di dalam organisasi," tambah anak muda yang juga akrab disapa NYS ini.


    NYS juga menegaskan, GPA Sumut punya visi besar jelang 2024. Karenanya ia mengajak pengurus untuk tetap kompak dan menjaga nama baik Al Washliyah, dan memberikan manfaat kepada ummat.


    Baca Juga: Rapat Paripurna Ke-2 DPRK Kabupaten Nagan Raya Bahas KUA PPAS APBK Tahun 2024


    "Kita memiliki visi besar jelang 2024, harus tetap kompak, dan jaga nama baik Al Washliyah, karena kita adalah organisasi pemuda yang lahir atas ijtihad ulama Al Washliyah, GPA harus memberikan manfaat untuk ummat, terkhusus dalam mendukung senior, kader yang ikut berkompetisi di 2024 yang akan datang, ini tugas kita bersama sebagai pengurus," tegasnya.


    "Kami bermohon kepada ayahanda, dan senior GPA untuk selalu memberikan dukungan, nasihat kepada kami demi untuk GPA lebih baik lagi ke depan, dalam membela ulama, bangsa, agama, dan negara ini, terkhusus membela Al Washliyah," ujar NYS.


    Baca Juga: Kejati Sumut Dorong Penyandang Disabilitas Paham Hukum


    Pantauan di lapangan, hadir dalam kegiatan tersebut ketua PW Al Washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., MH., MSP. dan Sekretaris H. Alim Nur Nasution, MM. sebagai pemateri orientasi pengurus PW GPA Sumatera Utara periode 2023-2028.


    Kesempatan ini juga, PW GPA Sumatera Utara membentuk kepanitiaan pelantikan, dan melakukan pengukuran baju pengurus. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini