-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PW Himmah Sumut Dilantik, Ini Harapan Pengurus Pusat

    Redaksi
    09 Agustus 2023, 19:35 WIB Last Updated 2023-08-09T12:35:49Z
    Banner IDwebhost

    PW Himmah Sumut Dilantik, Ini Harapan Pengurus Pusat

    Medan, indosatu.id - Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara (PW Himmah Sumut) berjalan dengan baik.

    Bertempat di Gedung Auditorium Udin Sjamsuddin Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah Medan, pelantikan ini dilakukan langsung oleh Pengurus Pimpinan Pusat Himmah.

    "Selamat kepada pengurus PW Himmah Sumatera Utara periode 2023-2025, yang telah sah dilantik disaksikan oleh senior, ayahanda, para kader Himmah Se-Sumut dan tamu undangan," ucap Ketum PP Himmah Abdul Razak Nasution.


    Dalam kesempatan itu, Razak berpesan kepada pengurus yang telah dilantik agar mengemban amanah sebaik mungkin, jadikan Himmah sebagai arena pengkaderan, perbaiki internal, dan tetap jaga kekompakan.

    "Ke depannya Himmah lebih baik, lebih kompak dan solid, jadikan Himmah sebagai arena pengkaderan dalam rangka menggapai tujuan kita, jangan ada lagi konflik dan lain sebagainya," imbuhnya.

    "Bagaimana menjadi kompak, pertama rawat tim, solidkan pengurus, kalau sudah solid pengurus, cita-cita mengurusi kab/ kota ataupun kampus se Sumatera Utara akan tuntas," tuturnya.


    Razak juga mengingatkan, pengurus yang baru untuk membenahi sumber daya manusia (SDM), perbaiki internal dimulai dari komisariat sampai ketingkat cabang, tuntaskan akademisi perkuliahan.

    "Saya berharap kedepannya, kalau sudah jadi pengurus  bisa memperbaiki internal dimulai dari komisariat sampai ketingkat cabang, benahi SDM dan kualitas, tuntaskan perkuliahan S1 dan S2, tuntas akademisi tuntas organisasi, dan saya juga berupaya untuk menuntaskan study S2 saya," ujar Razak.

    Pelantikan langsung oleh ketua umum PP Himmah Abdul Razak Nasution, didampingi sekretaris jenderal PP Himmah Saibal Putra dan rombongan yang semalam sore berangkat dari Jakarta menuju Medan.


    Razak berpesan kepada pengurus untuk tetap menjaga kekompakan, solid, yang kokoh. Berharap senior dah Ayahanda untuk tetap memberikan nasehat arahan dan bimbingan.

    "Kompak, kalau tidak kompak bagai mana nanti mendudukkan senior-senior kita di legislatif atau di tempat-tempat strategis yang lain, harus kita pertahankan kalau bisa ditambah. Tetap jaga komunikasi, dan mohon kepada senior, ayahanda, bimbing kami untuk kearah yang lebih baik lagi," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini