-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Pangdam I BB Yang Baru, Gubsu Edy Berharap Sinergitas Terbangun

    Redaksi
    22 Agustus 2023, 22:29 WIB Last Updated 2023-08-22T15:29:17Z
    Banner IDwebhost

    Sambut Pangdam I BB Yang Baru, Gubsu Edy Berharap Sinergitas Terbangun

    Medan, indosatu.id - Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) menyambut kedatangan Pangdam I Bukit Barisan yang baru, Mayjen Mochammad Hasan Hasibuan di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Selasa (22/8/23).

    Didampingi beberapa Forkopimda Sumut, Edy Rahmayadi turun langsung memberikan sambutan kepada Mayjen Mochammad Hasan di Gedung VIP Bandara Internasional Kualanamu.

    Mayjen Mochammad Hasan Hasibuan ditugaskan untuk meneruskan kinerja Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang menjabat sebagai Pangdam I BB sejak Maret 2022 lalu.


    Pada kesempatan itu, Gubsu Edy menyampaikan harapannya, ia pun berharap pergantian Pangdam I BB ini dapat memperkuat sinergitas Forkopimda di Sumut.

    "Pergantian itu biasa dan memang seharusnya seperti itu, tentu yang kita harapkan sinergitas Forkopimda semakin baik lagi, lebih baik lagi sehingga pembangunan di Sumut berjalan lancar," tutur Gubsu Edy.


    Dari informasi yang dihimpun, Mayjen Mochammad Hasan Hasibuan merupakan prajurit kelahiran 4 Mei 1967 di Bandar Lampung.

    Sebelum ditugaskan menjadi Pangdam I BB, ia menjabat sebagai Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).


    Alumni Akademi Militer (Akmil) tahun 1989 ini pernah menjadi anggota Kopassus dan jabatan strategis lainnya di TNI.

    Beberapa jabatan yang pernah diembannya di antaranya, Asdep Koordinator Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenko Polhukam, serta Pa Sahli TK III Bidang Sosbud Kum HAM dan Narkoba.


    "Mayjen Mochammad Hasan punya banyak pengalaman di TNI. Kita harap pengalaman beliau akan membantu Sumut untuk lebih baik lagi," pungkas Edy Rahmayadi, didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini