-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Benwil SDG Sumut Dukung Ganjar Pranowo Pimpin Indonesia

    Redaksi
    30 September 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-09-30T02:50:19Z
    Banner IDwebhost

    Benwil SDG Sumut Dukung Ganjar Pranowo Pimpin Indonesia | Foto: ist

    Medan, indosatu.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang juga Bakal Calon Presiden (Bacapres) Indonesia dikenal sebagai pemimpin yang energik dan bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas jabatannya.

    Hal ini diungkapkan Bendahara Wilayah (Benwil) Santri Dukung Ganjar (SDG). Melalui siaran persnya, Benwil SDG Rasyid Siddiq mengatakan bahwa Ganjar memiliki karakteristik seorang pemimpin, Jum'at (29/9/2023) kemarin.

    "Karakteristik kepemimpinan energik dapat memungkinkan seorang pemimpin untuk lebih aktif dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi dan menjalankan program-program pemerintahan," sebut Rasyid.


    Ia juga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo memiliki popularitas dan dukungan yang signifikan di kalangan masyarakat secara umum, khususnya Jawa Tengah.

    Lanjut Rasyid, banyak faktor yang dapat mempengaruhi apakah seorang pemimpin dicintai oleh masyarakat, termasuk kebijakan yang dijalankan, respons terhadap kebutuhan masyarakat, kemampuan berkomunikasi, dan sifat kepemimpinan yang dipersepsikan secara positif.

    Diketahui bahwa Ganjar Pranowo telah menerima beberapa penghargaan dan pengakuan atas kinerja dan kontribusinya dalam dunia politik dan pelayanan publik.


    Ada beberapa penghargaan yang pernah diterimanya, di antaranya adalah Penghargaan Bung Hatta Anti Korupsi, Penghargaan ini diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Selain itu, pria yang akrab disapa Ganjar itu juga pernah menerima Penghargaan Kapal Bhakti Kencana, sebuah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.

    Selanjutnya, Ganjar pernah menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Penghargaan ini merupakan pengakuan dari Pemerintah Indonesia atas kontribusi dan loyalitas dalam pelayanan publik.


    Yang terakhir adalah Penghargaan Tokoh Pembaharu Jawa Tengah. Penghargaan ini diberikan oleh MURI untuk pengabdian dan kontribusi positif dalam memajukan Jawa Tengah.

    Penghargaan-penghargaan ini, kata Rasyid, merupakan cerminan apresiasi masyarakat terhadap kinerja dan dedikasi Ganjar dalam berbagai bidang, termasuk anti-korupsi, kelautan, pelayanan publik, dan pembangunan daerah.

    Rasyid Siddiq juga mengungkapkan bahwa Ganjar dianggap sebagai pemimpin yang memiliki koneksi dan kedekatan dengan rakyat, terutama di wilayah Jawa Tengah, sebab dirinya menjabat sebagai Gubernur di provinsi itu.


    Ia menambahkan, beberapa faktor yang dapat membuatnya dianggap sebagai "Pemimpin Rakyat" adalah karena memiliki komunikasi terbuka.

    "Ganjar dikenal karena gaya komunikasinya yang terbuka dan akrab dengan masyarakat. Dia sering berinteraksi langsung dengan warga melalui media sosial dan acara-acara tatap muka," ujar Rasyid.

    - Respons terhadap masalah rakyat : Sebagai pemimpin, ia telah merespons berbagai masalah dan kebutuhan masyarakat dengan berbagai program pemerintah, seperti program beasiswa, program kesehatan, dan program pembangunan infrastruktur.


    Masih menurut Rasyid, kepedulian Ganjar terhadap keberagaman Indonesia yang merupakan negara dengan keberagaman budaya dan agama terbukti dari sikap Ganjar yang aktif mempromosikan keberagaman dan berupaya untuk memelihara harmoni antar etnis dan agama.

    Rasyid juga mengungkapkan bahwa Ganjar sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan amal, yang mencerminkan kesadarannya terhadap masalah kemanusiaan dan kebutuhan sosial.

    Dari track recordnya, jelas Rasyid, sangat layak dan pantas Gubernur Jateng itu didukung menjadi Presiden Indonesia. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini