-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Kasatlantas Polres Nagan Raya Ajak Berkolaborasi

    Redaksi
    15 September 2023, 19:32 WIB Last Updated 2023-09-15T12:34:26Z
    Banner IDwebhost

    Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Kasatlantas Polres Nagan Raya Ajak Berkolaborasi


    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kemitraan, Sat Lantas Polres Nagan Raya menggelar coffee morning bersama awak media cetak, online dan elektronik, Kamis (14/09/2023) kemarin.

    Acara Coffee morning ini diselenggarakan di Iskandar Kopi Simpang Peut Nagan Raya. Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana keakraban, membahas upaya peningkatan aturan berlalu lintas serta menjalin kerjasama Polri dan awak media khususnya di Sat Lantas Polres Nagan Raya.

    Baca Juga: Beberapa Wartawan di Nagan Raya Merasa Heran Saat Kontaknya Diputus Pj Bupati

    Dalam kegiatan acara coffee morning itu, turut dihadiri Kadis Perhubungan Nagan Raya, Elfrianto, Kasi Humas Ipda Fauzi dan Kanit Samsat Aiptu Munawar serta para Kanit lingkup Satlantas Polres Nagan Raya.Dan Juga turut hadir Ketua PWI Nagan Raya.

    Kasatkantas Iptu Alfi Syahrin, mengharapkan dengan acara coffee morning itu dapat bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dari rekan wartawan dalam mendukung serta mensosialisasikan kepada masyarakat luas guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

    Baca Juga: Sidang Lanjutan Gugatan Parbulk, Putusan Pengadilan Asing Bisa Jadi Dasar Putusan Terhadap HITS

    "Antara Polri dan media terdapat hubungan yang saling menguntungkan. Media membutuhkan pemberitaan tentang Polri. Sebaliknya, Polri membutuhkan media untuk menginformasikan tugas dan kewajiban ke ranah publik, sehingga segala informasi lebih cepat tersampaikan kepada masyarakat," ujarnya.

    Pihak Satlantas akan terus berkaborasi dengan lintas instansi terkait lainnya untuk tidak henti melakukan sosialisasi serta memghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan lalu lintas serta taat kepada aturan yang ada.

    Baca Juga: Fitriany Farhas Lantik 533 Pegawai P3K di Kabupaten Nagan Raya Aceh

    Misalnya, menggunakan helm dan spion serta nomor plat polisi berkenderaan, pastikan lampu sein berfungsi guna melindungi diri serta memperkecil laka lantas saat dalam perjalanan.

    "Patuh aturan bukan berarti 'takut kepada Polisi Lalu Lintas' tetapi keselamatan pengendran maupun pengemudi itu sendiri," tandas Kasatlantas.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini