-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadir di Delipark, USS Downtown Market Medan Hadir Dengan Fashion Brand Pilihan

    Redaksi
    03 September 2023, 10:30 WIB Last Updated 2023-09-03T03:30:00Z
    Banner IDwebhost

    Tampak pengunjung memadati Delipark

    Medan, Indosatu.id - Setelah hadir di Kota Surabaya pada Juni lalu, USS Downtown Market kini hadir di Kota Medan pada tanggal 1-3 September 2023 di LG floor, Delipark Medan.

    Didukung oleh Bank BCA dan Blibli, tidak hanya mengangkat kembali brand lokal di industri fashion, USS Downtown Market hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja Fashion dari brand yang sudah terkurasi.


    Mulai dari Sneakers Market, Brands, Influencer Market, hingga Vintage Area, pengunjung bisa mendapatkan barang-barang fashion dengan promo spesial, serta gratis tanpa tiket masuk.

    DI USS Downtown Market Medan, pengunjung bisa menemukan puluhan tenant dengan promo menarik. Dengan total lebih dari 30 tenant yang bergabung, berbagai barang-barang Fashion seperti Sneakers, Streetwear Apparel, hingga barang-barang Vintage.

    Banner USS Downtown Market Medan

    Kegiatan ini menawarkan produk-produk eksklusif seperti special product release, diskon hingga 70 persen, hingga sneaker mulai harga Rp50 ribu.

    Selain itu para pengunjung dapat menyaksikan kompetisi Skate dan Basket di  Skatepark serta Basketball Area selama kegiatan USS Downtown Medan berlangsung.


    Tidak hanya itu, pengunjung yang bertransaksi dengan pembayaran melalui BCA, berkesempatan untuk mendapatkan voucher hingga Rp500 ribu dengan minimum pembelanjaan mulai dari Rp500 ribu.

    Voucher dapat diperoleh dengan cara menukarkan struk belanja dan struk pembayaran EDC di booth BCA setiap harinya.


    Pengunjung USS Downtown Market bisa menemukan berbagai promo menarik seperti free sneakers dan jersey dengan pembelian minimal Rp50 ribu, ambil produk sepuasnya seharga Rp299 ribu di gerai Blibli.

    Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah Sneakers Adidas Samba Decon OG, Salomon XT6 Delicioso dan masih banyak sneakers lainnya yang dapat dimenangkan oleh para pengunjung.


    Berlokasi di LG Floor, pengunjung bisa hadir ke acara secara gratis tanpa tiket masuk. Info lebih lanjut tentang USS Downtown Market Surabaya bisa ditemukan di akun Instagram resmi @urbansneakersociety. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini