-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Diresmikan, Ini Kata Kapolda Sumut

    Redaksi
    11 September 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-09-11T09:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Diresmikan, Ini Kata Kapolda Sumut


    Sergai, indosatu.id - Irjen Pol Agun Setya Imam Effendi selaku Kapolda Sumut meresmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Mapolres Serdang Bedagai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Jumat (08/09/2023) sore kemarin.

    Saat peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati itu, Kapolda Agung mengingatkan kepada Anggota Polri untuk bergaya biasa-biasa saja.

    "Untuk yang suka media sosial saya hanya berpesan dengan Bapak Polisi kita semua jadi Polisi sudah keren makanya biasa-biasa saja, jadi nikmati saja jadi Polisi yang biasa-biasa saja," ujar Irjen Pol Agung.

    Baca Juga: 18 Parpol Peserta Pemilu Deklarasi Pemilu Damai di Polda Sumut

    Sambung di katakannya, kita semua biasa-biasa saja karena hidup ini sejatinya makan kita hanya tinggal piring minum kita yang seperlunya dan tidak perlu berlebihan.

    Jangan tuntutan masyarakat yang ingin kita berlebihan dengan media sosial yang tidak mengerti jadi biasa-biasa saja.

    "Silakan memiliki akun official untuk menebarkan kebaikan kepada masyarakat dengan akun official anda bisa menampilkan diri anda sebagai Polisi, tapi kalau anda memilih menggunakan akun pribadi anda tidak boleh menampilkan sebagai Polisi itu saja tidak perlu harus berlebihan dan menjadikan seakan-akan kita ini masih kurang tenarnya," terangnya.

    Baca Juga: Kejati Sumut Dorong Penyandang Disabilitas Paham Hukum

    "Inilah hidup kita, mari kita jalankan dengan apa adanya dan nikmati bersama dengan kolega bersama dengan teman sejawat di sini. Ada Bapak Jaksa, Bapak dari Pengadilan Negeri, Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, masyarakat misalnya kita harus pandai menempatkan kita sebagai warga yang baik," imbuhnya.

    Kapolda Agung menambahkan, jadilah warga yang bisa di andalkan dan Polisi yang bisa di percaya untuk target kita dan Polisi yang kemudian memenuhi janji-janjinya yang dia tanamkan dalam hatinya dan dia wujudkan dalam tindakan.

    "Selamat atas Pembangunan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai semoga menjadi Lapangan yang bermanfaat bagi kita semuanya selamat memanfaatkan. Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai yakni Bapak Bupati yang telah membantu untuk membangun Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati ini," tandasnya.

    Baca Juga: Naik Sepeda Motor Sambil Bawa Egrek, Warga Labura Tewas Kena Egreknya Sendiri

    Sebelumnya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK., melaporkan pengerjaan terkait dengan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati yang telah di resmikan.

    AKBP Oxy Yudha Pratesta menjelaskan, Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati ini memiliki luas kurang lebih 270 meter persegi, dengan biaya sebesar Rp574 juta yang bersumber dari dana hibah Pemkab Serdang Bedagai (Sergai). Lapangan ini dikerjakan dengan waktu sekitar 35 hari.

    "Kenapa memberikan nama Tantya Sudhirajati, kebetulan di angkatan Tahun 2003, Tantya Sudhirajati yang memiliki makna yaitu karakter yang setia berani mengatakan dan melakukan hal yang benar," tutupnya. (Lian/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini