-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muhammad Amril Harahap Siap Nahkodai IPA Sumut Periode 2023-2025

    Redaksi
    04 September 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-09-04T02:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Muhammad Amril Harahap, Ketua PW IPA Sumut | Foto: ist

    Medan, indosatu.id - Masa bakti kepengurusan Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan segera berakhir di bulan Oktober 2023.

    Hal ini menjadi perbincangan dan perhatian khusus dari seluruh kader IPA Sumut, terkait siapa yang akan menjadi pengurus IPA Sumut untuk periode selanjutnya.

    Terkait hal itu, informasi terpercaya yang diterima media ini menyebutkan bahwa IPA Sumut akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah (PW) IPA Sumut yang ke-18. Muswil ini akan dilaksanakan pada 5 dan 6 Oktober 2023 di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.


    Menanggapi hal itu, Ketua PW IPA Sumut Muhammad Amril Harahap menyatakan bahwa dirinya siap melanjutkan kepengurusan IPA Sumut jika mendapat dukungan dari Pimpinan Daerah (PD) yang ada di Sumut, Minggu (3/8/23).

    Di hadapan beberapa Ketua PD IPA, ia mengatakan bahwa dirinya siap untuk kembali melanjutkan kepemimpinan PW IPA Sumut usai mendapatkan dorongan kembali dari beberapa Ketua PD dan kader.

    Menurut beberapa kader IPA Sumut,di bawah kepemimpinan Amril selama 3 tahun, IPA Sumut mengalami kemajuan yang sangat signifikan, baik di tingkat wilayah (Provinsi) dan tingkat daerah (Kabupaten/Kota).


    Amril juga dinilai mampu menjalin komunikasi yang baik antara PW IPA Sumut dengan Pengurus PD IPA Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumut.

    Selain itu, Amril Harahap juga berhasil membangun komunikasi kepada Forkopimda dan beberapa Kepala Daerah di Sumut. Bahkan, kata sumber, Amril mampu menempatkan IPA Sumut sebagai mitra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.


    Berdasarkan hal tersebut, para kader IPA Sumut menilai bahwa Amril Harahap pantas didukung melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua PW IPA Sumut untuk periode 2023 hingga 2025.

    "Kami mendorong Amril untuk kembali memimpin IPA Sumut untuk periode keduanya," sebut salah satu Ketua PD IPA. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini