-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rafael Struick dan Sananta Diduetkan di Timnas Indonesia U-23?

    Redaksi
    06 September 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-09-06T13:00:00Z
    Banner IDwebhost

    Rafael Struik (seragam putih)


    Medan, indosatu.id - Skuad Timnas Indonesia U-23 akan diperkuat empat striker saat tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, 6-12 September nanti.

    Pelatih Shin Tae Yong (STY) memanggil pemain yang berkiprah di luar negeri dan pemain yang berkompetisi di dalam negeri. Keempat itu adalah Rafael Struick (ADO Den Haag), Titan Agung (Bhayangkara FC), Ramadhan Sananta (Persis Solo), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

    Baca Juga: Indonesia Bakal Naturalisasi Pemain Klub Sepakbola Eropa PSV Eindhoven

    Dua nama yang dipilih STY yakni Struick dan Sananta menarik perhatian para pecinta sepakbola nasional. Ini karena keduanya paling berpotensi jadi andalan STY untuk menggedor gawang lawan.

    Banyak pula yang mengatakan bahwa racikan STY ini dinilai cukup bagus dan akan membuahkan kerjasama menciptakan gol ke gawang lawan.

    Ramadhan Sananta (ist)


    Struick punya kans besar main sebagai starter mengingat statusnya sebagai pemain ADO.


    Sedangkan Sananta telah membuktikan ketajaman bersama Persis dan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 yang digelar beberapa waktu lalu.

    Baca Juga: Disaksikan Sedikit Penonton, Bostwana Kalahkan Libya, Lewati Peringkat Indonesia

    Lalu, apakah Struick dan Sananta bisa dimainkan secara bersamaan oleh STY di lini depan Timnas Indonesia U-23?. Tentu hal ini layak untuk dicoba.

    Struick dan Sananta memiliki karakter permainan yang hampir mirip. Keduanya merupakan pemain yang punya naluri mencetak gol mumpuni di muka gawang lawan.

    Baca Juga: Pemain Timnas Thailand Ini Akan Bermain di Liga Inggris, Asnawi Menyusul?

    Kedua pemain yang sama-sama berusia 20 tahun ini dibekali kecepatan dan insting gol mumpuni saat berada di wilayah penjaga gawang lawan.

    Oleh karena itu, kedua pemain ini sepertinya bisa saling mengisi jika diduetkan sebagai tombak kembar dalam formasi 4-4-2 atau 3-5-2. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini