-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Natal 2023, Perkumpulan Naimarata Johor Namorambe Bentuk Kepanitiaan

    Redaksi
    03 September 2023, 22:24 WIB Last Updated 2023-09-03T15:24:46Z
    Banner IDwebhost

    Makan bersama sesudah kebaktian bulanan dan sebelum pemilihan Ketua Panitia Natal Punguan Naimarata Johor Namorambe | Foto: dok

    Deli Serdang, indosatu.id - Menjelang perayaan Natal yang dilaksanakan umat Nasrani di akhir tahun tahun, Punguan Naimarata (Perkumpulan Naimarata) Johor Namorambe gelar pemilihan Ketua Panitia Natal 2023.

    Di sela-sela usai kebaktian bulanan yang digelar sekali sebulan, anggota Perkumpulan Naimarata sepakat mendukung St P Sipahutar sebagai Ketua Panitia Natal Punguan Naimarata Johor Namorambe untuk tahun ini.


    Bertempat di salah satu rumah anggota, yakni Keluarga Barus Boru Manik, Jalan Tani Bersaudara Gang Pipa Desa Delitua Namorambe, St P Sipahutar akan dibantu Sekretaris dan Bendahara Panitia yang terpilih, Minggu (3/8/2023).

    Adalah A Habeahan dan Ny Siallagan Boru Manik terpilih sebagai Sekretaris dan Bendahara. Seluruh anggota pun sepakat mendukung Panitia Natal terpilih.

    Makan bersama sesudah kebaktian bulanan dan sebelum pemilihan Ketua Panitia Natal Punguan Naimarata Johor Namorambe | Foto: dok

    Pada kesempatan itu, St P Sipahutar sebagai Ketua Panitia Natal terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota.

    Ketua terpilih mengatakan, "Marilah kita bersama-sama dan bekerjasama mensukseskan Perayaan Natal yang kita rencanakan," kata St P Sipahutar.


    "Natal ini bukanlah Natal Panitia, tapi Natal kita bersama, Punguan Naimarata Johor Namorambe. Oleh karena itu, kita harus bekerjasama, melibatkan diri kita sendiri demi terlaksananya Natal yang kita rencanakan," ujarnya.

    Nantinya, sesuai kesepakatan bersama, Perayaan Natal ini akan digelar pada Minggu 17 Desember 2023.


    Natal bersama ini direncanakan akan dilaksanakan di Aula Genesis, milik Keluarga St H Manik Boru Tampubolon, yang juga salah satu anggota Perkumpulan Naimarata Johor Namorambe.

    Pada kesempatan itu, Ketua BPH Punguan Naimarata Johor Namorambe, MSN Limbong menyampaikan terimakasih atas kesediaan Panitia terpilih.


    "Terimakasih atas kesediaan Panitia terpilih, marilah kita bersama-sama mendukung kinerja Panitia, sebab Natal ini merupakan Natal kita bersama Punguan Naimarata Johor Namorambe," tutur MSN Limbong.

    Untuk diketahui, Aula Genesis milik Keluarga St H Manik Boru Tampubolon terletak di Jalan Pembangunan Gang Dusun 1 Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe, Deli Serdang.


    Aula ini sudah sangat familiar bagi warga Namorambe dan beberapa kali sudah digunakan warga dalam menggelar pesta adat maupun acara lainnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini