-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tri Luncurkan HappyFlex, Paket Data Dengan Kuota Yang Cocok Bagi Generasi Z

    Redaksi
    14 September 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-09-14T14:15:00Z
    Banner IDwebhost

    Tri Luncurkan HappyFlex, Paket Data Dengan Kuota Yang Cocok Bagi Generasi Z

    Jakarta, indosatu.id - Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, oleh karena itu Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z).

    Terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

    Baca Juga: Didukung 5 Bank, PermataBank Pimpin Sindikasi Fasilitas Kredit Rp450 Miliar

    Satu hal yang dihadapi Gen Z adalah keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp4 juta per bulan.

    Untuk itu, Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

    Baca Juga: Indosat dan China Mobile International Jalin Kemitraan Strategis

    Guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya 'HappyFlex'.

    HappyFlex ini dapat memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

    Baca Juga: Paradise Indonesia Jalin MoU Dengan Club Med, Pelopor Liburan All Inclusive

    HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4 ribu saja.

    Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri mengatakan, "Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya," katanya, melalui siaran persnya yang diterima awak media ini, Rabu (13/9/2023).

    Baca Juga: CORE Pada Target Pertumbuhan Ekonomi

    "Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas," tuturnya.

    Tidak hanya itu, HappyFlex juga didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex untuk informasi lebih lanjut. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini