-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Creative Anak Muda Sumut Akan Bentuk DPC di 33 Kabupaten Kota

    Redaksi
    17 Oktober 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-10-17T14:46:56Z
    Banner IDwebhost

    Beberapa Calon Pengurus DPC Kabupaten Kota diabadikan bersama Ketua CreaM Sumut | Foto: Abdul Halim

    Medan, indosatu.id - Creative Anak Muda Sumatera Utara (CreaM Sumut) menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan sejumlah pengurus kabupaten dan kota Se-Sumut dalam agenda pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

    Kegiatan tersebut berlangsung di Zegen Coffee Jalan Suka Ramai Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Minggu (15/10/23) lalu.


    Di antara perwakilan DPC yang akan terbentuk itu, turut hadir dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batubara, Tanjung Balai, Binjai, Langkat sampai Labuhanbatu Utara (Labura) dan sekitarnya.

    Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Sugondo Ali Akbar selaku Ketua CreaM Sumut menjelaskan bahwa hal itu merupakan komitmen CreaM Sumut.


    "Ini adalah bentuk komitmen kami untuk melakukan pembentukan kepengurusan di seluruh kabupaten kota Se-Sumut. Kami akan terus bergerak dan akan menghadirkan dampak positif bagi masyarakat," tuturnya.

    "Target visi kita ke depan akan merapatkan barisan dan membentuk kekuatan untuk menjawab tantangan Indonesia Emas 2045. Target utama yang akan kita kumpulkan dimulai dari Generasi Z yang memiliki potensi besar untuk mempersiapkan persaingan global," tambahnya.


    Tapi tantangan kita, kata Sugondo Ali, yang paling dekat adalah dalam menghadapi konstelasi Pemilu 2024, dengan harapan besar dan potensi besar yang dimiliki oleh anak muda.

    "Kita tempatkan demi perbaikan Indonesia khususnya Sumut. Jangan sampai kaum muda apatis dengan segala situasi dan kondisi yang ada," ujar Sugondo.


    Salah satu perwakilan DPC yang turut hadir dalam kesempatan tersebut yakin dan percaya bahwa dengan terbentuknya DPC Se-Sumut akan membawa dampak baik, terkhusus untuk kaum muda.

    "Yang kita lihat sampai saat ini, CreaM aktif di tengah-tengah masyarakat, dari melakukan kegiatan sosial, melaksanakan event perlombaan olahraga bahkan mengadakan diskusi dengan sejumlah stake holder di jajaran swasta maupun pemerintah," tutup Sugondo. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini