-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Temu Ramah Bersama Insan Pers, Dandim 0116 Nagan Raya Ajak Wartawan Berkolaborasi

    Redaksi
    05 Oktober 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-10-05T15:04:43Z
    Banner IDwebhost

    Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi diabadikan bersama awak media usai menggelar temu ramah di ruang kerjanya | Foto: Rahmat Ritonga

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya, Letkol Inf  Fairuzzabadi menggelar acara temu ramah dengan para awak media yang bertugas di Nagan Raya.

    Pertemuan dengan insan pers itu dilaksanakan di ruang kerja Letkol Inf Fairuzzabadi di Makodim Nagan Raya, Kamis (05/10/2023) siang.

    Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan di hari HUT TNI yang Ke 78. Acara ini digelar guna menjalin sinergitas antara kedua belah pihak antara TNI dan Pers.


    Tampak puluhan insan pers dari berbagai media, baik Radio, Online, Cetak dan Televisi hadir pada pertemuan tersebut.

    Pada kesempatan itu, Letkol Inf Fairuzzabadi dalam sambutannya mengatakan TNI tentunya perlu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk di dalamnya para Jurnalis.

    "Moment bertemu ramah dengan para wartawan baru sekarang ini diwujudkan setelah 4 bulan saya berdinas di Kodim 0116 Nagan Raya. Baru ini saya mengundang seluruh insan pers yang bertugas di Nagan Raya. Saya mohon maaf kepada rekan wartawan," kata Fairuzzabadi.


    "Di moment HUT TNI yang ke 78 ini, saya mengundang seluruh insan pers yang bertugas di Nagan Raya untuk temu ramah bersama wartawan saat ini. Semoga pertemuan ini semakin menjalin komunikasi yang lebih baik," tambahnya.

    Pertemuan dengan wartawan ini, lanjut Dandim, menjadi momentum penting untuk menjaga hubungan sinergitas antara TNI bersama rakyat maupun wartawan.

    "Mari bersama-sama menjaga situasi yang aman dan tentram untuk memajukan Nagan Raya ke depannya," lanjutnya.


    Selain itu Dandim juga mengajak media untuk bersama-sama menjaga kondusifitas. Apalagi, kata Dandim, peran media sangat penting untuk menjaga situasi wilayah yang tentram.

    "Harapannya, informasi yang cepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar menambah wawasan dan pengetahuan. Mudah-mudahan silaturahmi kita tetap terjaga untuk membangun Nagan Raya supaya lebih maju lagi ke depannya, kerjasama yang semakin erat," ujarnya.

    "Seperti yang sekarang ini saya jalankan program ketahan pangan baik kepada masyarakat yaitu para petani maupun anggota saya yang di ruang lingkup TNI," imbuhnya.


    "Yang di mana saat ini saya merangkul berbagai komunitas agar dapat memberikan pembinaan kepada petani dari mulai pembuatan pupuk hingga pembuatan pakan ternak agar dapat dibuat sendiri dapat menciptakan produk sendiri," ungkap Dandim.

    Di hari temu ramah ini, Ketua PWI Nagan Raya, Azis Syahputra mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0116 Nagan Raya yang telah mengundang mereka di Hari HUT TNI yang ke 78 itu.

    "Kami seluruh wartawan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 78. Semoga hubungan komunikasi antara wartawan dengan TNI bisa berlanjut dan berjalan dengan baik," tuturnya.

    Kontributor: Rahmat Ritonga
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini