-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosok Mayat Mengambang di Sungai Hebohkan Warga Pantai Labu Deli Serdang Sumut

    Redaksi
    06 Oktober 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-10-06T01:30:00Z
    Banner IDwebhost

    Polisi dan warga saat menemukan sesosok mayat yang diduga warga yang hilang beberapa waktu lalu | Foto: ist

    Deli Serdang, indosatu.id - Penemuan sosok mayat yang mengambang di sungai membuat warga sekitar Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh.

    Warga menemukan sesosok mayat anak laki-laki yang mengambang di aliran sungai Desa Rantau panjang, Kamis (5/10/2023) pagi kemarin.

    Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh relawan keluarga korban. Ia pertama kali melihat mayat korban mengambang di sungai saat turut ikut mencari korban yang dikabarkan hilang.


    Beberapa waktu lalu, mayat yang merupakan korban yang dimaksud telah dikabarkan hilang terbawa arus sungai tersebut.

    Penemuan itu dibenarkan Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan melalui Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Ipda Dearma Sipayung, SH.

    "Benar ada penemuan mayat, diduga jasad itu adalah Reval NU Azran (14 tahun) warga Gang Jaya Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa yang dikabarkan hilang," jelas Ipda Dearma.


    Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan remaja itu dinyatakan hilang terseret arus aliran sungai Pantai Tapak Gajah saat mandi-mandi bersama temannya pada Kamis (28/9/2023) lalu.

    "Saat ini jasad korban sudah dievakuasi. Kami bersama beberapa personil Polsek Pantai Labu ikut mengamankan lokasi saat evakuasi jenazah korban," ungkapnya.


    "Dari puskesmas, saat ini kami beserta keluarga dan tim relawan sedang dalam perjalanan menuju rumah duka," kata Dearma.

    "Untuk informasi selanjutnya nanti kita akan segera sampaikan ya bang," tandasnya. (Red/
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini