-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tri Bersama Vidio dan VIVO Tingkatkan Layanan Digital Bagi Pelanggan di Sumatera

    Redaksi
    13 Oktober 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-10-13T15:40:49Z
    Banner IDwebhost

    Tri Bersama Vidio dan VIVO Tingkatkan Layanan Digital Bagi Pelanggan di Sumatera

    Pringsewu, indosatu.id - Tri yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) jalin kolaborasi dengan platform Over The Top (OTT) Vidio dan brand VIVO dalam memberikan layanan digital.

    Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai provider yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggannya.

    Dengan mengedepankan ciri khas semangat anak muda, Tri, Vidio, dan VIVO menghadirkan konten hiburan dan olahraga.

    Ritesh Kumar Singh, selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat, mengatakan pasca merger brand Tri di region Sumatera mengalami pertumbuhan pelanggan paling tinggi yakni sekitar 2,6 persen dan penambahan sites hingga 2 kali lipat.

    "Dengan adanya penambahan jaringan Indosat di Sumatera, brand Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan mengadakan kerjasama dengan brand seperti VIVO dan Vidio yang memiliki target pelanggan yang sama yaitu Gen Z," tuturnya.

    Pada bulan Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio, menggelar sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk menjangkau lebih luas area cakupan jaringannya.

    Indosat dan Vidio

    Pada kolaborasi ini menghasilkan Nobar Premiere League dengan melibatkan 100 – 200 peserta dari komunitas lokal.

    Nobar akan berlangsung di 4 Kota dan Kabupaten, di antaranya: Pringsewu (ManUTD vs Brentford, 7 Oktober). Jambi (ManUTD vs ManCity, 28 Oktober). Pangkal Pinang (Chelsea vs ManCity, 11 November). Medan (Liverpool vs ManCity, 25 November)

    Indosat dan VIVO

    Sementara itu, kolaborasi Indosat dan VIVO menyepakati adanya kompetisi digital baik secara online dan offline lewat misi yang berhubungan dengan jaringan Indosat dengan hadiah menarik berupa smartphone VIVO.

    Ritesh menambahkan, dengan adanya kolaborasi brand Tri bersama VIVO dan Vidio ini diharapkan dapat menambah brand awareness mengenai jaringan kuat Indosat terutama Tri di masyarakat Sumatera, khususnya Pringsewu Provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang dan Medan.

    Masih kata Ritesh, Indosat melalui Tri secara konsisten akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini