-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Makan Siang di Rumah Menteri BUMN, Erick Thohir Dukung Prabowo?

    Redaksi
    02 November 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-11-02T05:00:18Z
    Banner IDwebhost

    Prabowo dan Erick Thohir saat memberi keterangan di hadapan para wartawan | Foto: Screenshot akun medsos @Erick Thohir

    Jakarta, indosatu.id - Moment makan siang antara Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Erick Thohir menjadi sorotan publik.

    Dilansir dari akun medsosnya, Kamis (2/11/2023) Erick Thohir membagikan video kedatangan Prabowo ke kediamannya.

    Saat itu Erick Thohir langsung menyediakan sajian makan siang dengan tertata baik dan rapi di atas meja makan di rumah Menteri BUMN itu.


    Tidak hanya berdua, Erick Thohir juga turut mengajak istri dan anak-anaknya duduk dan makan bersama Menteri Pertahanan RI itu.

    Tidak banyak yang diketahui terkait pembicaraan pertemuan makan siang kedua menteri Presiden Jokowi ini, namun di akhir pertemuan itu mereka mencoba menjelaskan pembicaraan di meja makan.

    Suasan makan siang keluarga Erick Thohir dan Prabowo Subianto | Foto: Screenshot video akun medsos @Erick Thohir

    Di hadapan wartawan yang sudah menunggu di depan rumah, Erick Thohir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prabowo yang telah mau berkunjung ke rumahnya.

    "Saya merasa sangat terhormat ya, dan mengucapkan terimakasih, kedatangan bapak Prabowo ke rumah saya," ujar Erick di hadapan wartawan.

    "Kami makan bersama istri dan anak-anak saya. Ini sesuatu yang luar biasa," tambahnya.


    Prabowo yang berdiri di samping Erick Thohir langsung menjawab dan mengatakan bahwa jamuan makan siang itu juga menjadi kehormatan bagi dirinya.

    "Ini kehormatan juga bagi saya," sambut Prabowo.

    Erick juga menyampaikan bahwa anak perempuannya menyampaikan sesuatu kepada Prabowo terkait Indonesia Hijau atau Green Indonesia.

    "Tadi anak saya yang perempuan, Asha nitip mimpinya dia ke bapak (Prabowo), Indonesia ke depan Hijau," tutur Erick.


    "Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak, ini yang namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja," imbuhnya.

    Erick juga menyampaikan dukungannya terhadap Prabowo, namun belum dapat dipastikan dukungan seperti apa maksud dari Erick Thohir.

    "Pak, terimakasih. Saya akan support Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga," ujar Erick.


    "Dan saya ingin menjadi bagian Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi," ucap Menteri BUMN itu.

    Sementara itu, Prabowo Subianto yang juga Capres 2024 ini mengucapkan terimakasih kepada Erick Thohir yang telah menjamunya dalam momen makan siang.

    Prabowo juga mengaku bahwa hubungan komunikasi antara dirinya dengan Erick Thohir sangat baik, terlebih katanya, mereka sama-sama bekerja sebagai menteri di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo.


    "Jadi saya terimakasih Pak Erick, saya diterima di rumah, ini kehormatan besar. Saya dan Pak Erick sudah kerjasama dalam kabinet, justru bidangnya juga saya banyak dibantu oleh Pak Erik. Didukung dan didorong," kata Prabowo.

    Selain itu, Prabowo juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang disampaikan Erick Thohir.

    Ketum Gerindra ini mengakui kehebatan Erick yang dikenal sebagai orang yang memiliki etos kerja keras.


    "Alhamdulillah, terimakasih, beliau menawarkan untuk mendukung saya. Jadi terimakasih Pak Erick," tuturnya.

    "Sangat besar artinya bagi saya, karena saya paham, Pak Erick seorang pekerja keras," sebut Capres yang berpasangan dengan anak Presiden Joko Widodo itu. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini